Sinopsis 4 Film Horor Baru Rilis di Bioskop Makassar Juni 2024

The Watchers - (foto by IMDb)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Menonton film di bioskop menjado salah satu cara melepas penat di akhir pekan.

Sederet film baru hadir di bioskop tanah air termasuk di Makassar pada bulan Juni ini. Dari belasan film baru tersebut, ada beberapa yang bergenre horor.

Bagi Anda pecinta film yang menguji adrenalin, berikut ini 4 rekomendasi film horor baru yang rilis di bulan Juni 2024.

1. Marni: The Story of Wewe Gombel 


Film ini berkisah tentang keluarga Rahayu (Hannah Al Rashid) dan dua anaknya, Anisa (Amanda Rigby) dan Aan. Mereka pindah ke sebuah desa.

Namun Aan menghilang secara misterius. Anisa, kakak Aan dibantu dengan seorang pemuda bernama Tama (Reza Hilman), Anisa mencari cara untuk mengembalikan Aan kembali.

Namun setelah Aan kembali ditemukan, Aan menjadi lebih pendiam. Anisa sendiri pun mengalami keanehan pada dirinya, keanehan ini disadari oleh sahabatnya Poppy (Frislly Herlind). Rahayu pun menjadi khawatir dan berusaha melakukan apapun untuk melindungi kedua anaknya.

Anisa dan Rahayu pun dibuat panik apalagi perlahan mulai terungkap jika putranya itu ternyata diculik oleh Wewe Gombel. Film ini telah rilis di bioskop 6 Juni 2024.

2. Paku Tanah Jawa


Film Paku Tanah Jawa rilis di bioskop 6 Juni 2024. Film ini berkisah tentang Ningrum anak dari seorang sinden primadona desa bernama Handini.

Warga menduga Handini terlibat perjanjian gaib. Ia diisukan memiliki banyak pria untuk syarat pesugihan. 

Hidup Ningrum semakin tidak tenang ketika lelaki yang diam-diam ia cintai, Jalu, justru terjebak menjadi tumbal baru Handini. Ningrum pun harus melawan banyak teror ghaib. 

3. The Watchers


Film ini dibintangi oleh Dakota Fanning yang diangkat dari novel dengan judul yang sama milik A M Shine.

The Watchers berkisah tentang Mina yang baru menyadari jika dirinya terjebak di sebuah hutan tanpa ujung di bagian Barat Irlandia usai mengalami kecelakaan mobil ketika hendak mengirim burung beo. Ia pun bertemu dengan seorang wanita yang mengajaknya tinggal di sebuah kabin dan bertemu tiga orang asing lainnya di sana.

Mina baru menyadari ada makhluk jahat yang akan memburu mereka pada saat malam hari. Makhluk itu bisa meniru wujud mereka dan memburunya saat mereka mencoba melarikan diri. Film The Watchers dijadwalkan tayang pada 7 Juni.

4. A Quiet Place: Day One


Masih dari luar negeri, film berikutnya berjudul A Quiet Place: Day One. Film ini merupakan kisah lanjutan dari waralaba A Quiet Place. Dengan konsep menarik di mana teror minim suara tersebut sukses membuat para penonton merasa ketakutan yang berbeda.

Seperti judulnya, film ini akan menjadi awal mula sebelum teror-teror yang terjadi di dua film sebelumnya.Film ini akan tayang pada 28 Juni 2024.