Marvel Bocorkan Dua Film 'Avengers' akan Rilis di 2025

Robert Downey Jr., Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Jeremy Renner dan Presiden Marvel Studio Kevin Feige di TCL Chinese Theatre, Hollywood, Los Angeles, California, AS,

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Para pecinta film khsusnya yang bergenre aksi pahlawan super tentunya akan menantikan sekuel film "Avengers".

Dikabarkan Marvels Studio akan merilis 2 film "Avengers" baru di tahun 2025 nanti.

Melansir Kantor Berita Nasional ANTARA, Minggu (24/7/2022), dua film tersebut yakni "Avengers: The Kang Dynasty" dan "Avengers: Secret Wars" yang akan mengakhiri fase keenam dari Marvel Cinematic Universe (MCU), kata Presiden Marvel Studios Kevin Feige di panggung perhelatan budaya pop tahunan Comic-Con di San Diego.

Fase empat hingga enam akan disebut sebagai Multiverse Saga, katanya dikutip dari Reuters.

Marvel juga mengumumkan sebagian film di fase kelima Marvel yang akan hadir dalam waktu dekat, termasuk "Ant-Man and The Wasp: Quantumania."

"Kami akhirnya bisa menghabiskan waktu di alam kuantum, "yang tidak selalu seperti yang Anda pikirkan," kata sutradara Peyton Reed.

Film "Guardians of the Galaxy Vol. 3" juga dikabarkan akan menggali lebih dalam kisah karakter rakun Rocket, yang disebut sutradara James Gunn "mahkluk paling menyedihkan di alam semesta".