Kronologi Artis Billy Syahputra Dilaporkan ke Polisi

Billy Syahputra - (foto by Instagram / @bilsky16)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar – Artis Billy Syahputra dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan oleh DJ Robby Shine, Kamis (22/9/2022). Laporan tersebut dilayangkan atas dugaan pencemaran nama baik dan penghinaan istri dari Robby Shine, Nastasya Shine.

Melansir Tempo.co, Jumat (23/9/2022), kakak dari seleb TikTok Jill Shine tersebut menyebut Billy berkata kasar terhadap sang istri.

"Teman-teman, tadi saya baru datang ke Polres Jakarta Selatan. Saya sudah buat laporan penghinaan terhadap istri saya," kata Robby.

Ia menceritakan kronologi kejadian yang terjadi ketika ia dan Nastasya diundang ke salah satu program televisi yang dipandu oleh adik mendiang Olga Syaputra.

"Tadi saya syuting di Trans TV di program Siapa Mau Jadi Juara. Saya sopan, pertama kali ketemu Billy Syahputra saya tanya 'apa kabar, Bil?'. Saya balik badan, dia tiba-tiba ngomong sama istri saya kata-kata kotor, awalnya dari kata-kata ngen*** bisa dilanjutin ya karena saya enggak tahu (kenapa) dia ngomong begitu," ucapnya.


(Robby Shine dan Nastasya Shine - Foto by Instagram/@robbyshine)

Robby mengatakan kalau Billy mengucapkan kata-kata kasar terhadap Nastasya hingga tiga kali.

"Saya bilang ke Billy, 'Billy kan enggak baik kamu ngomongin istri saya kayak begitu, kenapa kamu harus ngomongin istri saya hal-hal yang tidak baik kayak gitu, istri saya kan enggak ada salah apa-apa,” lanjutnya.

Robby juga menegaskan bahwa perselisihannya dengan Billy ini bukan untuk menaikkan popularitasnya.

"Siapa yang terima istrinya, ibunya, atau saudara perempuannya dikatakan ngen***, siapa yang terima? Itulah yang saya rasain tadi Billy ngata-ngatain istri saya

Robby pun mengaku tidka melanjutkan syuting. Ia dan istrinya meninggalkan lokasi syuting dan melaporkan tindakan tidak menyenangkan tersebut ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk membuat laporan.

Laporan dilayangkan Robby Shine terhadap artis yang bernama lengkap Jhoni Rhoma Billy Iskandar di Polres Metro Jakarta Selatan terdaftar dengan nomor LP/2283/IX/2022/RSJ.

Robby Shine juga dikenal sebagai penyanyi kelahiran Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumatera Utara. Sosoknya semakin mencuri perhatian saat menikah dengan seorang wanita bule asal Rusia.