Rilis Juni 2023, Ini Sinopsis Jujutsu Kaisen Musim Kedua

Tangkapan layar trailer JUjutsu Kaisen Season 2 - foto by Toho Animation

CELEBESMEDIA.ID, MakassarJujutsu Kaisen, salah satu anime terpopuler akan merilis season kedua. Trailer video Jujutsu Kaisen musim kedua bahkan terlaris pada Minggu (21/5).

Dalam trailer berdurasi 1 menit 31 detik ini dibuka dengan lagu berjudul "Ao no Sumika" yang dinyanyikan Tatsuya Kitani.

Mengutip Crunchyroll diberitakan Antaranews, Senin (22/5) menuliskan musim terbaru anime ini mengisahkan tokoh Satoru Gojo saat berusia lebih muda, Nanami, dan lainnya semasa sekolah mereka, diikuti terkait Insiden Shibuya.

"Jujutsu Kaisen" musim kedua dijadwalkan tayang perdana di Jepang 6 Juli 2023. Film ini diadaptasi dari serial komik Jepang atau manga yang ditulis dan diilustrasikan Gege Akutami.

Manga tersebut pun mulai dirilis menjadi anime 24 episode oleh MAPPA, dan ditayangkan di MBS dari Oktober 2020 hingga Maret 2021.

Film ini berkisah anak lelaki bernama Yuji Itadori yang memiliki kekuatan fisik luar biasa meskipun selama ini dia menjalani kehidupan SMA yang biasa-biasa saja.

Sionpsis Jujutsu Kaisen Season 2

Season kedua Jujutsu Kaisen ini akan menceritakan mengenai masa lalu Gojo dan Arc Insiden Shibuya. Latar belakang cerita 11 tahun sebelum Yuji Itadori masuk SMA Jujutsu Tokyo. Gojo Satoru bersahabat dengan Suguru Geto, yakni sama-sama murid kedua di SMA Jujutsu Tokyo yang menerima tugas dari master Tengen untuk mengantar Riko Amanai kembali ke sekolah.

Dalam season kali ini juga muncul karakter baru, salah satunya bernama Riko Amanai yang ternyata seorang Star Plasma, yakni manusia yang cocok dengan Master Tengen yang perlu berpindah tubuh setiap 500 tahun sekali.

Namun banyak kelompok menghalangi misinya. Gojo dan Suguro harus bertarung menjaga Riko dan membuat Gojo harus bisa melawan Toji Fushiguro dan beragam kutukan lainnya.

Season kedua Jujutsu Kaisen akan menampilkan kembali pertarungan seru antara Yuji Itadori, Saturo Gojo, dan lainnya.