Kru Positif Covid-19, Syuting 'Taxi Driver' Dihentikan

Taxi Driver - (foto by ANTARA/ int)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar- Bagi Anda pecinta film khususnya yang menantikan penayangan "Taxi Driver" harus bersabar. Pasalnya syuting film ini dihentikan sementara bberapa kru film itu positif Covid-19

Baru-baru ini, para pemain dan kru "Taxi Driver" berangkat ke Vietnam untuk syuting. Namun, sebagian besar staf harus menjalani karantina karena Covid-19. Lee Je Hoon dan aktor lainnya dinyatakan negatif.

"Benar bahwa beberapa anggota staf dinyatakan positif COVID-19. Setelah banyak pertimbangan, kami memutuskan untuk membatalkan syuting karena kami mengutamakan kesehatan para pemain dan kru kami," kata seorang sumber dari drama yang tak disebutkan namanya, dikutip dari Soompi yang diberitakan Kantor Berita Nasional ANTARA, Sabtu (16/7/2022).

Mengenai kelanjutan rencana syuting di Vietnam, pihak produksi mengatakan mereka sedang mendiskusikannya kembali.

"Taxi Driver dibintangi oleh Lee Je Hoon, Kim Eui Sung, Pyo Ye Jin, Jang Hyuk Jin, dan Bae Yoo Ram. "Taxi Driver" bercerita tentang layanan taksi misterius yang berupaya memberikan keadilan dan melancarkan balas dendam atas nama korban yang tidak bisa mendapatkan bantuan hukum.