Mengejutkan, Lee Min Ho dan Yeonwoo Dikabarkan Sudah Lima Bulan Berkencan

Lee Min Ho dan Yeonwoo dikabarkan menjalin hubungan asmara. Keduanya terpotret sedang keluar dari sebuah mobil yang sama - (foto by: Dispatch)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Lama tak terdengar kabarnya aktor papan atas Korea, Lee Min Ho muncul dengan kabar mengejutkan. Dilansir dari Dispatch, Senin (30/8/2021) Lee Min Ho menjalin hubungan dengan Yeonwoo ex-MOMOLAND dilaporkan menjalin hubungan asmara.

Mereka dikabarkan telah menjalin hubungan selama 5 bukan. Keduanya bertemu di tengah malam pada 1 Agustus lalu untuk merayakan ulang tahun Yeonwoo.

Salah satu sumber menyebutkan jika Lee Min Ho memang memiliki karakter orang yang terbuka. 

"Ia selalu jujur ​​dengan cinta, Dia senang berkencan di luar tanpa melihat sekeliling. Dia bukan tipe orang yang menyembunyikan sesuatu,” kata seorang kenalan Lee Minho dikutip dari Koreanboo.

Dugaan mereka menjalin hubungan dikuatkan dengan sebuah foto yang beredar ke publik. Foto tersebut menunjukkan seorang pria yang perawakannya mirip dengan Lee Min Ho menggunakan masker keluar dari sebuah mobil berwarna hitam bersama dengan seorang wanita yang diduga adalah Yeonwoo. 

Mereka dikatakan memiliki minat yang sama yakni bermain game dan menonton film.

Meski demikian, hingga berita ini dibuat agensi kedua artis Korea tersebut masih memberikan bantahan akan kabar hubungan asmara Lee Min Ho dan Yeonwoo.