Pikirkan Masalah Pernikahan, Song Hye Kyo Menangis Tersedu dan BB Turun 5 kg

Pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo / foto: int

CELEBESMEDIA.ID, Makassar – Biduk rumah tangga Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kini di ujung tanduk. Song Joong Ki mengaku telah mengajukan gugatan cerai kepada lawan mainnya dalam "Descendants of the Sun" itu.

Persoalan rumah tangga ini menjadi beban pikiran bagi Song Hye Kyo. Menurut Newsen yang dilansir oleh Koreaboo, kondisi tersebut telah dialami Song Hye Kyo sejak awal tahun 2019.

Seorang sumber “orang dalam” mengungkap, biasanya, Song Hye Kyo akan bersikap tenang dan menyimpan sendiri masalahnya. Namun kali ini ia tak mampu lagi menahannya. Ia menangis tersedu karena kasus perceraian dengan Song Joong Ki.

Hal ini pun membuat berat badan Song Hye Kyo turun drastis hingga 5 kilogram. Wajahnya juga terlihat tak secerah biasanya.

"Selain berat badannya turun, wajahnya tampak lebih gelap dan membuat saya khawatir tentang kesehatannya. Dia biasanya pendiam dan tidak sering berbicara tentang isi hatinya," papar sumber tersebut seperti dikutip dari Koreaboo.

"Tetapi dia baru-baru ini menangis ketika berbicara tentang kesulitan yang berkaitan dengan kehidupan pernikahannya dan itu menyakiti hati saya saat melihatnya seperti itu," sambungnya.

Sumber terdekat tersebut juga menyatakan bahwa penurunan berat badan Song Hye Kyo yang cepat membuat jari-jarinya terlalu kurus sehingga cincin kawinnya akan mudah terlepas.

Aktris 37 tahun itu dikabarkan sempat mencari cincin kawin serupa dengan ukuran yang lebih kecil agar tidak lepas saat dikenakan.

Diduga, keretakan rumah tangga keduanya mulai terjadi akhir 2018 lalu. Pasalnya, Song Joong Ki sempat kedapatan tak memakai cincin pernikahannya.

"Dari foto-foto yang beredar, pada musim panas 2018 Song Joong Ki masih memakai cincin pernikahannya. Tapi setelah akhir 2018, Anda akan melihat bahwa ia tidak mengenakannnya lagi," papar orang terdekat itu.

Pasangan ini mengikat janji setia pada 31 Oktober 2017 di Korea Selatan. Saat itu mereka menggelar upacara tertutup di taman bernuansa Korea tradisional di The Shilla Hotel, Seoul.

Pernikahan keduanya membuat  penggemar "patah hati". Pasangan ini pun diberikan julukan "Song Song Couple".(*)