Jelang Rilis Mini Album ‘Kill This Love’, BLACKPINK Hadirkan Poster Teaser Personilnya Lewat Instagram

CEEBESMEDIA.ID, Makassar – Girlband asal Korea, BLACKPINK, akan merilis mini album berjudul “Kill This Love”. Melalui akun resmi di Instagram, BLACKPINK menyebutkan mini album tersebut akan rilis pada 5 April mendatang.

 

Melalui akun instagram @blackpinkofficial, BLACKPINK merilis poster teaser para personilnya untuk mini album tersebut. Wajah Lisa yang merupakan personil termuda BLACKPINK, jadi pembuka ''bocoran'' mini album tersebut.

 

#BLACKPINK #KILLTHISLOVE #COMEBACK #TEASERPOSTER #20190405 #RELEASE #YG,” tulis akun resmi Blackpink.

 

Di hari berikutnya, Selasa (26/3/2019), akun @blackpinkofficial kembali menampilkan personil lainnya yaitu Jennie. Yang menarik dari poster ini, adalah warna ramput Jennie yang berubah dari sebelumnya merah kecoklatan kini menjadi blonde dan bergelombang.


 

Dan hari  ini, Rabu (27/3/2019), Kim Ji-soo menjadi teaser berikutnya dari manajemen BLACKPINK. Poster personil lainnya, Rose, belum dirilis. Jika melihat jarak waktu rilis dari ketiga rekannya sebelumnya, kemungkinan wajah Rose akan dihadirkan besok.



 

Ada yang menarik dari tagar #COMEBACK yang menjadi caption dari teaser poster tersebut. Rupanya, ini adalah momen kembalinya mereka mereka dengan album baru untuk menyenangkan para fansnya.

 

Comeback itu sesuai dengan janji Yang Hyun-suk, mantan CEO YG Entertainment, pertengahan bulan ini. “Mereka kembali dengan mini album yang penuh lagu baru buat fans,” ucap Hyun-suk.

 

Kabarnya, syuting klip video untuk mini album ini pun dikebut pada pekan yang sama.

 

“Kill This Love” yang juga menjadi judul single baru BLACKPINK diyakini bakal seheboh lagu sebelumnya “Ddu-du Ddu-du”. Bahkan, menurut Hyun-suk, “Kill This Love” akan melampaui lagu yang rilis pada Juni 2018 itu.

 

Sebab, koreografinya digarap oleh empat koreografer kelas dunia. Dilansir YG Life, untuk mini album terbaru ini, BLACKPINK akan menggandeng empat koreografer dunia.

 

“Koreografi dari lagu ini dibuat oleh empat koreografer dunia, dan diharapkan koreografinya akan lebih dinamis daripada koreografi lagu sebelumnya yang telah diperkenalkan oleh BLACKPINK dan akan memenuhi harapan dari para penggemar di seluruh dunia,” ujar perwakilan YG Entertainment.

 

Kembalinya BLACKPINK tidak cuma bikin fans happy. PKara pemegang saham YG Entertainment juga diuntungkan dengan comeback girlband yang beranggota Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa itu.

 

Sebab, nilai saham mereka naik hanya setengah jam setelah foto teaser Lisa dirilis. Kenaikannya mencapai 5 persen. Sejak akhir Februari, nilai saham manajemen artis tersebut turun gara-gara skandal Seungri.

 

Perilisan “Kill This Love” akan membuat agenda BLACKPINK padat bulan depan. Selain music show buat promosi, mereka bakal tampil di “Coachella Valley Music and Arts Festival” di California, Amerika Serikat. BLACKPINK juga melaksanakan tur Amerika Utara di enam kota mulai 17 April nanti.

 

BLACKPINK menjadi girl group K-pop pertama yang akan tampil di “Coachella Valley Music and Arts Festival” atau yang dikenal dengan Coachella tersebut. Mereka akan tampil bersama musisi internasional seperti Ariana Grande, THE 1975, DIPLO, Khalid, ZEDD, dan masih banyak lagi.

 

Dalam gelaran festival musik tersebut, BLACKPINK akan membawakan lagu-lagu yang ada di mini album terbaru mereka, "Kill This Love".