Choi Young Ah, Mantan Kim Seon Ho Rilis Klarifikasi Terkait Skandal Aborsi

Rini . 21-10-2021, 16:20

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Nama Choi Young Ah masuk dalam daftar pencarian paling atas di berbagai portal dan komunitas online di Korea. Choi Young Ah adalah mantan penyiar ramalan cuaca di KBS yang sudah mundur dari dunia siaran sejak 2013 lalu.

Bukan tanpa alasan sosok Choi Young Ah mendadak ramai dipebincangkan. Wanita yang kini berprofesi sebagai Influnecer ini diduga netizen adalah A, sosok yang mengunggah postingan skandal Kim Seon Ho. 

Banyak media yang memberikan jika dugaan netizen itu benar adanya. Sebab Choi Young Ah belum lama ini menghapus seluruh akun sosial medianya setelah namanya terseret dalam skandal  tersebut. 

Namun, ia pun tak tinggal diam dan telah membagikan pernyataan secara resmi. Dalam pernyataannnya, Choi Young Ah telah menerima permintaan maaf dari Kim Seon Ho. 

Tak hanya itu, Choi Young Ah mengklaim ada kesalahpahaman di antara keduanya dan akan segera menghapus postingan aslinya yang "mengekspos" aktor tersebut. 

“Saya minta maaf karena postingan saya secara tidak sengaja telah merugikan banyak orang. Memang benar bahwa ada saat ketika orang itu dan saya benar-benar saling mencintai.”

“Saya juga merasa tidak enak melihatnya pingsan hanya dalam beberapa saat karena beberapa bagian dari artikel saya.” ungkap Kim Seon Ho yang dikutip melalui laman KBIZoom pada Kamis ( 21/10/2021).

“Saya sudah menerima permintaan maaf darinya, dan ternyata ada beberapa kesalahpahaman di antara kami. Saya berharap tidak ada lagi informasi palsu yang terungkap, atau cerita saya dan dia tidak akan direproduksi dan dilebih-lebihkan lagi.” lanjutnya. 

Sebelumnya diberitakan aktor Kim Seon Ho diduga merupakan aktor yang terlibat skandal terkait aborsi.  

Aktor tersebut telah menerbitkan surat permintaan maaf dan mengakui tuduhan yang ditujukan kepadanya. Tak lama kemudian, identitas mantan pacarnya itu juga diungkap oleh media Korea. 

Reaksi

Sedih 0%

Marah 0%

Senang 0%

Terkejut 0%

Guest

0 Comment