Baru Rilis, 4 Rekomendasi Drakor Tontonan Akhir Pekan

Drakor Monthly Magazine Home - (foto by: dailyasia)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Drama Korea merupakan salah satu drama yang banyak diminati terutama di Indonesia. Hal ini juga memunculkan fenomoena baru yang dikenal dengan 'Demam Korea' dan 'Hallyu'.

Akhir pekan merupakan waktu yang sering dimanfaatkan para pecinta drakor untuk menyaksikan tontonan favorit mereka. Nah, berikut ini 4 rekomendasi drama korea terbaru yang dapat menemani akhir pekan Anda utamanya bagi para pecinta drakor. 

1. Monthly Magazine Home

Drama korea ini baru rilis pada 16 Juni 2021 lalu. Menceritakan karakter utamanya yakni editor majalah Naa Young Won (Jung So Min) dan CEO majalah Yoo Ja Sung (Kim Ji Suk).

Na Young Won adalah sosok menganggap rumah sebagai tempat dia bisa menjadi dirinya sendiri. Kebalikannya, rumah hanyalah sumber kekayaan dan tempat tidur bagi Yoo Jang Sung.

Karena kedua individu dengan perspektif yang berlawanan ini terus berpapasan, akankah bisa saling berhadapan? Bikin penasaran ya akhir kisah mereka akan seperti apa.

2. Hospital Playlist 2

Masih sama dengan season sebelumnya, drama ini masih menceritakan fokus pada kehidupan dan hubungan lima dokter saat menjalankan pekerjaan mereka sehari-hari di rumah sakit Yul Je.

Tidak hanya membahas soal persahabatan, Hospital Playlist 2 akan menjawab pertanyaan di season pertama yang belum terjawab hingga akhir. Drama ini tayang perdana pada 17 Juni 2021 kemarin di Netflix setiap Kamis.


3. I Know But (Nevertheless)

Drama roman ini diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Berkisah tentang Park Jae-Eon (Song Kang) yang merupakan mahasiswa jurusan seni.

Jatuh cinta pada teman satu jurusannya, bernama Yoo Na-Bi (Han So-Hee) dan mulai berubah.

Akankah perubahan itu dapat membuat hubungan mereka bertahan? Hubungan yang unik antara keduanya ini patut disimak sebagai pembelajaran. Drakor ini perdana tayang pada 19 Juni 2021.


4. My Roommate Is a Gumiho

Drama yang sudah setengah jalan ini menceritakan Gumiho berupa makhluk mitologi Korea Selatan yang terpengaruh oleh makhluk mitologi Huli Jin dari China dan Kitsune dari Jepang.

Sosok Gumiho yang digambarkan sebagai rubah berekor sembilan yang memakan hati manusia untuk dapat berubah menjadi manusia.

Gumiho dapat hidup selama ribuan tahun dan mempunyai kekuatan untuk berubah bentu. Dibintangi oleh Jang Ki-yong dan Lee Hye-ri dengan genre komedi romantis.