Trailer Frozen 2: Petualangan Elsa dan Anna Selamatkan Arendelle

CELEBESMEDIA.ID, Makassar – Setelah merilis teaser Frozen 2 pada Februari lalu yang memperlihatkan Elsa (Idina Menzel) mengerahkan kekuatan esnya dan menaiki ombak tapi ia terjatuh ke dalam lautan, Disney merilis trailer pertamanya, Selasa (11/6/2019). Dalam trailer ini, Elsa (Idina Menzel) berhasil naik ke permukaan laut.

Dalam sekuel film “Frozen” ini Elsa berusaha menyelamatkan kerajaan Arendelle. Elsa dan adiknya, Anna (Kristen Bell), melakukan perjalanan ke Utara yang tidak diketahui, di luar perbatasan Arendelle, ketika kerajaan mereka sekali lagi dalam bahaya.

Raja Troll, Grand Pabbie (Ciaran Hinds), menyarankan agar berhati-hati pergi ke Utara saat melintasi tanah-tanah ajaib kepada orang-orang yang tidak dikenal.

"Elsa, masa lalu bukan seperti yang terlihat," katanya kepada kepada Putri Anna (Kristen Bell).

"Kamu harus menemukan kebenaran. Pergi ke Utara, melintasi tanah ajaib dan ke yang tidak dikenal. Tapi hati-hati, kami selalu khawatir kekuatan Elsa terlalu banyak untuk dunia ini. Sekarang, kita harus berharap itu sudah cukup (untuk menyelamatkan dunia)," tambahnya.

Dalam klip ini juga memperlihatkan Olaf (Josh Gad) dan Kristoff (Jonathan Groff) yang bersemangat mengendarai rusa Sven yang terpercaya. Untungnya plot itu tidak diberikan di trailer, tetapi ketika Anna berani bersumpah, "Saya tidak akan membiarkan apa pun terjadi padanya."

Pernyataan ini menggambarkan bahwa Putri Elsa berada dalam bahaya besar.

Film "Frozen 2" juga menghadirkan banyak makhluk baru, termasuk raksasa yang menunggu Anna dan Elsa dalam perjalanan ini.

Kristen Bell dan Idina Menzel kembali menjadi aktris yang menghidupkan karakter Anna dan Elsa. Film ini dijadwalkan rilis 22 November 2019.

Sebelumnya, “Frozen” yang dirilis pada 2013 menjadi film animasi terlaris sepanjang masa. Film ini memenangkan dua Academy Awards, dua Grammy, dan banyak penghargaan lainnya. Disney berhadap “Rozen 2” ini juga sukses seperti film pertamanya.