Tiga Personel Stray Kids Positif Covid-19, Tunda 2 Konser

Stray Kids - (foto by ANTARA)

CEBELESMEDIA.ID, Makassar- Tur Boy grup K-pop Stray Kids ditunda sejak 3 Juli kemarin oleh agensi Stray Kids JYP Entertainment.

Stray Kids terpaksa menunda dua tur di Amerika Serikat karena beberapa anggota dinyatakan positif Covid-19. Melansir Kantor Berita Nasional ANTARA, Live Nation pun mengumumkan pada Senin (4/7/2022) dini hari bahwa Lee Know, Felix dan I.N telah dinyatakan positif Covid-19.

Oleh sebab itu, Stray Kids pun terpaksa menunda konser mereka di Atlanta dan Fort Worth. Kedua konser tersebut sebelumnya dijadwalkan akan berlangsung pada 3 Juli dan 6 Juli.

Belum ada pengumuman lebih lanjut mengenai pemberhentian tur berikutnya di Los Angeles, Oakland, dan Seattle. Saat ini, anggota Stray Kids lainnya selain Lee Know, Felix dan I.N serta seluruh staf tur mereka, dinyatakan negatif Covid-19.

Pada awal pekan ini, Stray Kids diketahui telah memulai tur dunianya di Amerika Serikat yang bertajuk "MANIAC". Tur tersebut dijadwalkan akan membawa mereka ke tujuh kota berbeda di seluruh Amerika Serikat, demikian laporan dari Soompi, Senin.