Paul Walker ‘Hidup Kembali’ dalam Film Fast and Furious 9

Paul Walker / foto: int

CELEBESMEDIA.ID, MakassarPaul Walker “dihidupkan” dan tampil dalam film "Fast and Furious 9". Pemeran karakter Brian O'Conner dilaporkan akan muncul dalam seri kesembilan dari waralaba tersebut.

Dikutip dari Antaranews, Rabu (20/11/2019), seorang sumber terdekat menyebutkan bahwa saat ini studio sedang mencari body double agar Walker bisa muncul di film.

"Baru saja mendapatkan casting untuk sesuatu dan ini akan menjadi berita besar yang pasti akan kontroversial. Tidak yakin bagaimana perasaan saya tentang hal itu tapi kita akan melihatnya nanti," ujar sumber dilansir NME.

"Sudah cukup lama. Mereka membawa kembali karakter Paul Walker, Brian ke FF9 ("Fast Furious 9")," lanjutnya.

Diketahui, Paul Walker meninggal dunia dalam kecelakaan di Los Angeles, enam tahun silam. Ia meninggal di usia 40 tahun, saat Fast and Furious 7 sudah dalam proses syuting.

Untuk tetap menghadirkan Brian O'Conner dalam film tersebut, studio CGI dan body double untuk sebagian adegan yang tidak diselesaikan Walker. Studio pun merogoh kocek hingga 50 juta dolar AS.

Setelah kematiam Walker, film Fast and Furious 7 sempat berhiatus hingga waktu yang tidak ditentukan hingga akhirnya film itu dirilis pada 2015 lalu.

"Fast and Furious 9" rencananya akan rilis pada 22 Mei 2020.(*)