Heboh, Kronologi Nama Aktor Kim Seon Ho Terseret Isu Miring

Aktor Kim Seon Hp - (foto by : Instagram @seonho__kim)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Aktor Kim Seon Ho sukses melambungkan namanya lewat perannya di Drama Korea Baru saja menyelesaikan drama Hometown Cha Cha Cha.

Sayangnya di tengah banyaknya pujian mengenai drama Korea ini, muncul berita miring mengenai Kim Seon Ho. Ia tiba-tiba dikaitkan dengan seorang wanita yang melakukan aborsi. 

Berawal dari sebuah postingan netizen yang mengaku telah putus dari mantan pacarnya, seorang aktor terkenal. Sebelumnya ia pernah hamil tapi dipaksa menggugurkan kandungan karena tidak punya uang untuk membesarkan anak.

Seperti yang dikutip dari laman  Wolipop dalam postingan itu juga dijelaskan mantan pacar wanita tersebut meminta putus lewat telepon dengan alasan tidak ingin bisa mempertaruhkan karier dan kondisi  finansialnya. Ia juga mengatakan bisa membuktikan hubungan mereka tapi mempertimbangkan dampak secara hukum. Terakhir, netizen itu mengaku merasa sakit dan menderita karena perasaan bersalah.

Walaupun dalam tudingan itu hanya menyebut inisial aktor K yang dramanya baru saja selesai, tapi salah satu media Korea Selatan memberikan mozaik foto serta ciri-ciri yang dinilai cocok dengan Kim Seon Ho.

Aktor kelahiran 8 Mei 1986 ini mulai mencuri perhatian atas perannya sebagai Han Ji Pyeong di drama seri Start-Up.