5 Rekomendasi Film Akhir Pekan Rating Tertinggi Versi IMDb di Tahun 2021

Justice League, salah satu film dengan rating tertinggi versi IMDb di tahun 2021 ini - (foto by : IMDb)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Bosan menghabiskan libur akhir pekan di rumah? Anda dapat mengisi waktu dengan menonton film-film terbaik. Terlebih zaman sekarang nonton film memang tidak harus ke bioskop. Sebab, Anda bisa nonton film secara online via channel favorit.

Berikut ini CELEBESMEDIA.ID menghimpun 5 rekomendasi film yang rilis di tahun 2021dengan rating tertinggi versi IMDb yang bisa menjadi referensi tontonan akhir pekan Anda. 

1 Justice League: 8.1


Setelah sambutan hangat dari penonton terhadap film Justice League pada 2017, Warner Bros Pictures memberi kesempatan bagi sineas Zack Snyder untuk memenuhi visinya terhadap film ini. Alhasil, dia membuat film Justice League versinya sendiri, yang tayang tahun ini.

Sebagian besar penonton dan kritikus memuji  film ini karena versi Snyder lebih banyak mengikat ujung yang longgar dari kisah dalam film sebelumnya. 

2. The Mitchells Vs The Machines: 7.7


Netflix bisa dibilang telah mengalahkan Pixar, karena film The Mitchells Vs the Machines bisa dengan mudah dibandingkan dengan The Incredibles. Diproduksi oleh Phil Lord dan Christopher Miller, yang merupakan otak di balik film Spider-Man: Into the Spider-Verse dan The Lego Movie, mereka kembali membuat film animasi yang paling menyenangkan.

Film The Mitchells vs The Machines mengisahkan keluarga Mitchell yang sedang dalam sebuah perjalanan untuk mengantar anaknya ke kampus barunya. Namun, di tengah perjalanan, mereka terperangkap di tengah sejumlah robot AI yang mencoba mengambil alih dunia

3. A Quiet Place Part II: 7.7


Setelah penantian yang begitu lama, film A Quiet Place Part II akhirnya keluar. Dalam banyak hal, sinema ini melampaui kecemerlangan film pertamanya. Sekuelnya sama menakutkan dan intensnya dengan film pertama, tetapi sanggup memperluas dunia dengan cara yang alami.

Film ini kelanjutan dari hidup keluarga Abbott. Jika pada film pertama fokus di dalam rumah, kali ini Evelyn dan anak-anaknya harus menghadapi teror dari dunia luar dan melanjutkan perjuangan mereka agar dapat bertahan hidup dalam keheningan.

4. In the Heights: 7.6


Film ini menjadi salah satu dari dua drama musikal besar yang dirilis tahun ini. In the Heights memulai musikalnya dengan awal yang baik. Film ini bercerita tentang lingkungan Hispanik di wilayah Upper Manhattan. Itu terlihat menggembirakan, penuh dengan perayaan, dan mempesona secara visual.

In the Heights menceritakan kehidupan orang-orang di Washington Heights terdiri dari berbagai macam karakter. Berfokus pada Usnavi, pemilik toko yang dirawat oleh seorang wanita asal Kuba dan menyukai seorang wanita yang bekerja pada salon kecantikan, Vanessa.

5. Nobody: 7.4


Menampilkan Bob Odenkirk sebagai Hutch Mansell, Nobody mengisahkan bagaimana kehidupan seorang ayah berubah 180 derajat.

Awalnya, tidak begitu banyak hal spesial dalam kehidupan Hutch.

Menjalani hidup layaknya seorang ayah pada umumnya, Hutch memiliki kehidupan yang tentram dan jauh dari marabahaya.

Suatu malam, dua pencuri menjarah rumahnya.

Meski Hutch menyadari kehadiran kedua pencuri tersebut, ia memutuskan untuk tidak melawan

Keputusan ini diambil karena ia tidak ingin hal buruk terjadi kepada keluarganya.

Tentu saja hal ini menyebabkan anaknya Blake (Gage Munroe) dan istrinya Becca (Connie Nielson) kecewa. Alhasil, hal ini membuat Hutch merasa seorang menjadi pengecut.

Itulah tadi 5 rekomendasi film dengan rating tertinggi versi IMDb yang dapat menjadi referensi tontonan akhir pekan Anda kali ini. Selamat menonton.