Pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah Dikaruniai Anak Kedua

Putri kedua Ruben Onsu / foto: nstagram Ruben Onsu

CELEBESMEDIA.ID, Singapura – Pasangan presenter Ruben Onsu dan penyanyi Sarwendah diliputi kebahagiaan. Sarwendah melahir anak kedua di Thomson Medical Singapore.

Anak kedua Ruben dan Sarwendah ini juga perempuan. Kebahagiaan ini pun dibagikan Ruben melalui akun Instagramnya, Kamis (6/6/2019) dini hari.

Dalam postingannya Ruben juga memperlihatkan wajah sang anak. Buah hati kedua Ruben Onsu dan Sarwendah itu memiliki kulit berwarna merah muda.

Ruben pun memberikan nama untuk adaik Thalia Putri Onsu itu adalah Thania Putri Onsu.

“Telah lahir putri kami kedua bernama THANIA PUTRI ONSU Pada Jam 11.11pm Berat 2,66 Kg Tinggi 49 Cm di Thomson Medical Singapore,” tulis Ruben

Ruben menitipkan doa untuk putri keduanya ini agar menjadi pribadi yang baik.

“Jadi lah anak yg berbakti pada Agama, kedua orang tua,berguna untuk nusa dan bangsa, selalu menjadi terang untuk sekelilingmu sayang.Terima kasih untuk semua atas doa nya sehingga proses persalinan nya berjalan lancar, Amin,” katanya.

Ruben dan Sarwendah memutuskan untuk melahirkan di Singapura. Sarwendah dan Thalia sudah berangkat ke negara tetangga itu sejak Mei 2019 lalu. Ruben menyusul bersama adiknya Jordi Onsu setelah menyelesaikan job Ramadhan di Jakarta.