Pemain PSM Ramaikan Pembukaan Koffie O'Klok Milik Marc Klok

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Gelandang PSM Makassar, Marc Anthony Klok, merambah dunia bisnis dengan menghadirkan kedai kopi. Berkolaborasi dengan pemilik Kopi Ujung, John Chendra, Marc Klok meresmikan kafe miliknya yang bernama Koffie O'klok, Jumat (12/4/2019) malam.

Kafe ini berada di Jalan Pattimura, Makassar.

Punggawa Juku Eja nampak hadir di kafe tersebut. Mulai dari pelatih hingga para pemain. Terlihat pelatih Darije Kalezic menikmati suasana kafe bersama pemain PSM seperti Ferdinand Alfred Sinaga, Eero Markkanen, Aaron Evans, William Jan Pluim, Abdul Rahman, Reva Adi Utama, Rizky Pellu, dan Guy Junior.

Selain itu, keluarga Klok juga nampak hadir. Seperti ibunda Klok, Lia Matthaei, dan kekasih Klok, Cacharel Day.


"Saya berterima kasih kepada teman, keluarga, dan kerabat yang menyempatkan waktu untuk hadir. Terima kasih atas supportnya," kata Klok.

Pemain asal Belanda ini mengaku kafe ini hadir karena kegemarannya pada kopi. Ia mengaku senang menyeruput kopi dan sering nongkrong di beberapa kafe saat waktu senggang atau saat tidak ada latihan.

Yang membuat berbeda dengan kedai kopi lain, kata Klok, selain kopi, kafenya juga menyajikan sejumlah makanan yang sehat.

Selain itu, Kafe Koffie O'klok didesain untuk memberikan rasa nyaman bagi pengunjung.

Dari pantauan CELEBESMEDIA.ID, kafe ini bernuansa kekinian, mulai dari tatanan barista dan pengelolaan minuman.