Tahun Baru, Novotel Makassar Hadirkan Butterfly Kingdom

Ariani . 04-12-2019, 19:31

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Menjelang tahun baru 2020, Hotel Novotel Makassar Grand Shayla yang terletak di Jalan Chairil Anwar No 28, Sawerigading, kembali hadir dengan konsep unik ala negeri dongeng bertajuk “Butterfly Kingdom”.

Kali ini Novotel menampilkan ala Maleficent yakni film fantasi anak-anak yang lebih menonjolkan hijaunya alam. Konsep ini menghadirkan keindahan disertai dekorasi kupu-kupu untuk mempercantik konsep di malam tahun baru nantinya.

Marketing Communication (Marcom) Novotel Makassar, Vina Taning, mengatakan jika konsep yang ditawarkan pada malam tahun baru nantinya lebih menonjolkan suasana alam dengan gala diner untuk keluarga yang bertempat di ballroom hotel.

"Promo yang dihadirkan pun sangat terjangkau dan cocok untuk semua kalangan dengan menyajikan dekorasi kupu-kupu dengan tema ‘Butterfly Kingdoom’," katanya, Rabu (4/12/2019).

Harga promo yang ditawarkan dengan konsep Butterfly Kingdoom ini yakni Rp 2.250.000, sudah termasuk breakfast, menginap, serta gala dinner dengan berbagai perayaan khusus untuk orang dewasa dan anak-anak.

"Karena kami mengusung tema keluarga, jadi perayaan di puncak malam tahun barunya itu tidak hanya acara khusus orang dewasa saja tetapi juga ada untuk anak-anak. Kita juga isi dengan fashion show, permainan piñata, dan lomba mewarnai. Jadi yang menginap di sini tidak perlu khawatir karena anaknya akan berada di dunianya sendiri," terang Vina.

Adapun menu yang akan dihidangkan di Novotel Makassar Grand Shayla ini akan sangat bervariasi. Di targetkan ada banyak jenis makanan yang akan disajikan, mulai dari hidangan Timur Tengah, makanan lokal, dan western.

Namun menariknya ada makanan khusus yang akan di -aunching perdana pada Jumat, 6 Desember 2019 nanti.

Reaksi

Sedih 0%

Marah 0%

Senang 0%

Terkejut 0%

Guest

0 Comment