Patah Hati Bisa Menurunkan Berat Badan. Jini Buktinya!

Jini, gadis Korea Selatan yang dipermalukan kekasihnya karena bertubuh gendut - (int)

CELEBESMEDIA.ID - Patah hati rupanya biasa menjadi solusi untuk menurunkan berat badan. Tak percaya, Jini buktinya. Gadis asal Korea Selatan ini awalnya bertubuh gendut. Berat badannya mencapai 100 kg. Sebelumnya dia tak peduli dengan tubuh gendutnya itu hingga dia bertemu dengan seorang pemuda yang dia kira mencintainya.

Dirilis CELEBESMEDIA.ID dari nakitagrid, Jini sedih ketika kekasihnya mempermalukan dirinya. Sang pacar membawanya ke cermin dan menyuruhnya untuk "melihat dirinya sendiri" serta mempermalukannya.

Jini patah hati. Hubungan bersama sang kekasih pun kandas. Jini sadar bahwa dirinya harus menurunkan berat badan. Dia mengaku tak melakukan itu untuk balas dendam, tapi demi kesehatannya sendiri. Dia mengubah gaya hidupnya. Kebiasaan buruk "penambah lemak" ia ubah menjadi sesuatu yang lebih membakar lemak seperti pergi ke gym dan diet" style="font-family: Calibri, sans-serif; font-size: 11pt; outline: 0px; transition: color 0.2s ease-in-out; display: inline-block;">diet yang lebih sehat.

Jini pun mengaku ingin menghindari masalah jantung dan pembuluh darah yang tersumbat dari kolesterol yang dia konsumsi. Kini, perjalanan inspirasinya telah menarik perhatian para pembaca di seluruh dunia. Sekadar saran dari kami di Redaksi CELEBESMEDIA.ID, Jika Anda ingin menurunkan berat badan, sebenarnya tak perlu patah hati dulu, cukup berkomitmen dengan diri sendiri untuk mengatur pola makan dan rutin berolahraga.