Kentang Goreng Ekstra Panjang Hadir di Makassar, Segini Harganya

Ariani . 16-11-2019, 16:36
Owner Queen Potatoh, Anggry Ningrum - (foto by Ariani)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Dunia kuliner saat ini banyak menghadirkan berbagai makanan yang unik. Salah satunya menu camilan kentang goreng (potato fries).

Uniknya, di gerai camilan Queen Potatoh menawarkan jajanan jenis baru, yaitu long potato fries. Dimana kentang goreng disajikan dengan ukuran tak biasa.

Jika panjang kentang goreng biasa hanya 5 cm, yang versi ekstra ini mencapai lebih dari 25 cm atau hingga 10 ruas jari manusia.

Pemilik Queen Potatoh, Anggry Ningrum, mengatakan kuliner long potato fries terinspirasi dari kuliner Jepang. Namun, ia berinovasi dengan tambahan rasa manis dari aneka toping yang tersedia.

"Kalau kami sediakan 10 varian rasa, diantaranya original, keju, barbeque, jagung bakar, rumput laut, mayonise pedas, saus pedas, saus tomat, cokelat dan balado. Kalau di Jepang hanya ada kentang goreng yang asin, disini ada yang manis," katanya ditemui CELEBESMEDIA.ID, Sabtu (16/11/2019).

Usaha yang dibuka sejak September 2018 ini bahkan sudah menjadi jajanan hits anak milenial di Makassar. Terbukti, kata Anggry, apabila ia membuka gerai di setiap acara konser pasti laris manis hingga stok yang biasanya disajikan tidak cukup.

"Iya, Alhamdulillah sudah banyak yang cari dan laris terjual. Paling berasa kalau ikut di event konser atau kuliner, biasa stok yang disediakan 12 kg pasti habis dalam sehari bahkan melebihi stok yang harus dibawa," tambahnya.

Untuk semua varian rasa yang ditawarkan Queen Potatoh hanya dibanderol Rp25 ribu dan bisa di mix dengan dua varian rasa.

Selain ada kentang goreng dengan ukuran tak biasa, di Queen Potatoh juga menyajikan roti mozarela yang dibakar, dinamakan Queen Breas Mozarella.

"Di sini juga ada roti mozarela dengan varian isi berangam. Harganya mulai dari Rp 25 ribu saja," tutupnya.

Reaksi

Sedih 0%

Marah 0%

Senang 0%

Terkejut 0%

Guest

0 Comment