Pallubasa Ikan Pertama di Makassar Ada di TPI Rajawali

Warung Pallubasa Ikan - (foto by Ega)

CELEBESMEDIA.ID,Makassar - Selain terkenal dengan kelezatan makanannya yang kaya akan bermacam rempah, Indonesia juga terkenal dengan keunikan makanannya. Nah, bagi anda pemburu makanan unik, anda bisa menikmati lezatnya Pallubasa Ikan buatan Pak Anjas.

Pallu Basa Ikan ini terletak di jl.Rajawali tepatnya di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Lantai 2, Warung Pak Anjas yang digarap sejak tahun 1996.

Pallubasa Ikan yang buka selama 24 jam ini menggunakan ikan Lamuru segar, dengan Kuah yang khasiatnya sama dengan Jamu, sehingga ketika memakannya bisa memberikan rasa segar pada tubuh.


Pemilik warung, Pak Anjas menceritakan alasannya memilih Pallubasa Ikan ini sebagai menu utama Warungnya, "Saya memilih menjual Pallubasa Ikan ini karena beda dengan yang lain dan kedengaran unik, Pallubasa Ikan pertama kali dibuat oleh saya di Makassar, selain rasanya yang enak, juga bisa menyegarkan tubuh karena bumbunya dari rempah-rempah pilihan," jelas Anjas.

Sementara itu, setiap porsi Pallubasa Ikan ini Hanya dihargai Rp 20 ribu anda sudah bisa menikmati kelezatan racikan unik khas Pak Anjas.