Layar Lipat Bermasalah, Samsung Berikan Jaminan Ganti Layar

Mimin Rusmin . 17-02-2020, 14:28
Samsung Galaxy Fold - (indozone.id)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar – Sejumlah pengguna Samsung Galaxy Fold baru-baru ini dikabarkan mengeluhkan layar lipar mereka yang mengalami kerusakan setelah sehari digunakan.

Permasalahan tersebut seperti layar lipat mereka yang pecah, terdapat tonjolan, dan berkedip, dimana kerusakan ini disebabkan oleh masuknya substansi ke bagian dalam layar akibat mereka menyingkirkan lapisan pelindung layar.

Dirilis dari cnnindonesia.com, pihak Samsung sendiri dikabarkan telah menyelesaikan pemeriksaan internal terhadap sejumlah unsur yang menyebabkan masalah pada layar Galaxy Fold.

Selain itu, perusahaan Samsung juga akan menawarkan layanan untuk mengganti layar sebesar US$199 atau sekitar Rp2,7 juta yang hanya berlaku untuk satu kali kerusakan seperti dilansir Engadget.

Teknologi UTG Samsung sendiri berbeda jenis dengan layar perangkat ponsel unggulan Samsung Galaxy lainnya, dimana pihak Samsung menghimbau harus dengan hati-hati saat memakainya. Selain itu, layar UTG Galaxy Z Flip diberikan bahan pelindung seperti Samsung Galaxy Fold.

Reaksi

Sedih 0%

Marah 0%

Senang 0%

Terkejut 0%

Guest

0 Comment