Poke Bowl, Kuliner Sehat Ala Hawaii di Nebu Restoran

Nebu Restoran - (foto by Ega)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Bagi anda penggemar makanan sehat, anda sebaiknya berkunjung ke Nebu Restoran, di lantai satu Mall Ratu Indah (MARI), Makassar.

Di restoran yang baru saja diresmikan pada 27 Februari 2019 ini, anda bisa menikmati makanan sehat Poke Bowl ala Hawai yang merupakan menu satu-satunya di  Kota Makassar.

Poke Bowl sendiri merupakan menu sehat yang terdiri dari ikan salmon mengandung omega 3 dan vitamin B12, ikan tuna mengandung vitamin D dan B, mineral, magnesium, nasi, sayur- sayuran (timun, daun bawang, rumput laut,selada), dengan toping avokado, Ebi, edamame, dimana yang membedakan dengan Poke bowl di restoran lainnya di Indonesia adalah saus yang diracik sendiri oleh Nebu Restoran.

Selain Poke Bowl, Nebu Restoran juga menyediakan menu sehat lainnya seperti Gyudon (Beef Bowl), Gyutandon (Tongue), Grilled Chicken, Grilled Salmon dan Extra Telur.

Harga makanannya pun bervariasi, mulai dari Rp 5 ribu hingga Rp 75 ribu, tergantung dari jenis makanannya, dimana Extra Telur dijual seharga Rp 5 ribu, Gyudon (Beef Bowl) Rp 47.500, Gyutandon (Tongue) Rp 52.500, Grilled Chicken Rp 35 ribu, Grilled Salmon Rp 75 ribu, sedangkan Poke Bowl sendiri mempunyai harga yg bervariasi, Poke Bowl isi salmon seharga Rp 62.500, tuna Rp 42.500 dan Mix seharga Rp 52.500.

Selain Makanan, Nebu Restoran juga menyediakan berbagai varian minuman yakni Hot Latte, Iced Latte, Hot Cappucino, Espresso, Picollo, Iced Shaken Lemon Tea, Hot/Iced Green Tea dan Air Mineral.

Dengan menu sehat tersbeut, restoran ini sendiri mampu memperoleh omzet yang cukup besar per harinya. Dijelaskan oleh Manager Nebu Restoran, Julius kepada tim liputan CELEBESMEDIA.ID, sejak dibuka, restoran ini mampu meraup omzet hingga Rp 15 juta perharinya.

 "Omzet yang kami dapat perharinya sampai Rp 15 juta, makanan kami disukai dari berbagai kalangan, biasanya pengunjung kami harus antri di bagian kasir untuk mendapatkan pesanan mereka," jelasnya.

Tags : nebu restoran