Valray Band Mencoba Bertahan di Tengah Pandemi Covid-19

Mimin Rusmin . 06-12-2020, 16:00
Valray Band - (handover)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Di tengah mewabahnya Virus Corona atau Covid-19 di Indonesia, khususnya di Kota Makassar, sebuah band asal Kota Angin Mamiri, Valray Band mencoba peruntungan dengan menggelar soft launching band dan mini album dengan menerapkan protokol Covid-19.

Bertempat di Cafe LaBuana, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, grup band yang beranggotakan lima orang ini melaunching empat buah lagu dalam mini albumnya, termasuk hitsnya "Mencoba Bertahan".

Band Valray sendiri beranggotakan Rival sebagai vocal dan leader, Isfan pada gitar, Tian di keyboard, Reza pada gitar bass dan Andre sebagai penabuh drum.

Setiap player dari band ini masing-masing sudah malang melintang di dunia musik, dimana semuanya mempunyai pengalaman musik yang cukup di bidangnya namun tetap tidak pernah berhenti untuk belajar dan berkembang di dunia musik.


Sementara itu, nama Band Valray yang terbentuk pada awal Januari 2020 saat pandemi mulai mewabah diambil dari singkatan nama anak pertama dan almarhum saudara dari vocalis grup band tersebut (Rival), dimana intinya, ValRay lebih mengarah ke arti sebuah "Keluarga".

Rival sebagai leader dalam grup band ini berharap Band Valray dapat meramaikan kancah musik di Indonesia, khususnya di Kota Makassar meski dalam keadaan di tengah pandemi Covid-19.

"Kami menggelar soft launching band dan mini album ini agar kami bisa dikenal masyarakat luas, khususnya di Kota Makassar meski di tengah wabah Covid-19 melanda," ucap Rival.

Selain itu, Rival juga menjelaskan aral rintang saat terbentuknya band Valray di tengah wabah Corona mulai melanda dunia, dimana susahnya beekumpul untuk membuat lagu, serta syuting video clip.

"Jadi kami terbentuk itu saat wabah Corona mulai menjangkiti orang di dunia, susahnya itu bagaimana kita berkumpul saat menciptakan lagu dan syuting video clip namun tetap menerapkan protokol Covid-19 dengan mencuci tangan dan memakai masker," terang Rival.

Dua dari empat lagu dalam mini album Band Valray sendiri yakni Mencoba Bertahan dan Masih disini, saat ini sudah dapat dinikmati masyarakat melalu channel Youtube, sementara dua lagu lainnya masih dalam proses editing, dan segera akan diluncurkan pada grand launching bulan Januari 2021 mendatang.

Tags :

Reaksi

Sedih 0%

Marah 0%

Senang 0%

Terkejut 0%

Guest

0 Comment