Valentine, Nikmati Paket Makan Malam Romantis dari Hotel Aryaduta

Ilustrasi

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Hari Valentine yang diperingati tanggal 14 Februari, menjadi momentum bagi setiap pasangan untuk menunjukkan rasa sayangnya. Bunga dan coklat merupakan simbol yang sangat diganrungi oleh kaula muda untuk mengekspresikan rasa cinta mereka kepada sang pujaan hati.

 

Sedangkan bagi yang lebih dewasa, selain kedua hal tersebut, mereka lebih memilih untuk meluangkan waktu dengan makan malam bersama dengan suasana yang romantis.

 

Hotel Aryaduta Makassar yang terletak dijalan penghibur, Kota Makassar, menyediakan semua hal yang  dibutuhkan untuk merayakan Valentine. “Tahun ini kami mengusung tema ‘Romantic Rendezvous Dinner’, dimana tema ini memberikan nuansa pertemuan yang romantis baik bagi para kawula muda atau lebih ke family (keluarga),” ucap Markom Manajer Hotel Aryaduta, Nathalia.

 

Natha menambahkan, untuk tahun ini, Aryaduta menyiapkan dua macam paket makan malam yang romantic yaitu Jasmine Package dan Rose Package. “Semua paket sudah termasuk dekorasi meja, mocktail, serta hadiah untuk sang wanita yang bisa dibawa pulang yaitu coklat praline dan sekuntum bunga Mawar,” ucapnya.

 

Paket makan malam khusus Valentine ini disediakan pada tanggal 14 Februari malam di Restoran Bellini mulai pukul 19.00-22.00 Wita. Harganya cukup terjangkau, untuk paket Jasmin ditawarkan dengan harga 550.000 ribu per couple (pasangan. Sementara paket Ros hanya 750.000 ribu per couple.