Berawal dari Iseng, Band Valray Kini Melaunching Album Mini

Mimin Rusmin . 07-02-2021, 22:00
Penampilan Valray Band di grand launching album mininya di kawasan Pasar Segar, Kota Makassar - (foto by Mimin)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Berawal dari iseng membentuk satu kelompok musik saat pandemi Covid-19 mulai melanda di Indonesia, sebuah band asal Kota Makassar, yakni Valray Band kini hadir ingin mengadu keberuntungannya.

Dalam Grand Launchingnya, Rival sang vocalis mengatakan pembentukan Bandnya ini berawal dari iseng belaka.

"Jadi awalnya hanya sekedar iseng dan kami bentuk di salah satu studio di Makassar, di tengah munculnya pandemi." Tutur Rival saat Grand Launching di Top Score Kawasan Pasar Segar, Jalan Pengayoman, Makassar, Minggu(7,2,2021).

Saat ditanya apa arti dari nama ValRay Band tersebut, Rival menjelaskan bahwa nama Bandnya merupakan singkatan dari namanya sendiri yakni Val dan Ray anak pertama serta almarhum saudaranya yang punya makna khusus yaitu "Keluarga".

"ValRay itu sebenarnya dua nama tiga orang. yakni Rival saya sendiri. Ray itu mengenang almarhum saudara saya, dan juga nama anak saya. Jadi makna sebenarnya sih Keluarga." Jelasnya.

Sebelumnya Band yang dikomandoi oleh Rival sebagai vocal ini, memperkenalkan personil tetapnya yakni Isfan pada gitar, Tian di keyboard, Reza pada gitar bass dan Andre sebagai penabuh drum.

Dan di malam itu, mereka melaunching empat buah lagu perdana mereka, dua diantaranya sempat dinyanyikan yakni "Engkau yang dulu" dan "Masih disini".

Harapannya, dengan kehadiran  Band Valray dapat meramaikan kancah musik di Indonesia, khususnya di Kota Makassar.

Turut hadir ikut memeriahkan avara grand launching mini album Valray Band yakni Guest star, Idol boy, Triple six dan Respect.

Tags :

Reaksi

Sedih 0%

Marah 0%

Senang 0%

Terkejut 0%

Guest

0 Comment