Asah Kreativitas Buah Hati, Aryaduta Makassar Gelar Burger Cooking Class

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Memupuk kreativitas anak sejak dini memiliki dampak positif pada kebahagiaan dan masa depan anak. Anak-anak yang aktif melatih kreativitas cenderung lebih memiliki banyak ide positif dan belajar untuk berpikir out of the box, dalam melatih kreativitas dengan hal-hal yang disenangi dapat pula melepaskan hormon bahagia, endorphin bagi sang anak.

Dengan prinsip ini, Aryaduta Makassar mencoba untuk memfasilitasi para orang tua dalam hal mengasah kreativitas sang anak dalam bidang seni membuat makanan yang unik dan lucu.

"Bertepatan dengan liburan sekolah tahun ini, kami akan menggelar Burger Cooking Class," kata Marcom Manager Aryaduta Makassar, Nathalia.

Kegiatan ini akan digelar akhir pekan nanti, Minggu (14/7/2019), di Bellini Restaurant.

Aktifitas ini tidak semata-mata mengajarkan sang anak untuk memadukan bahan makanan saja, tetapi anak-anak akan diajarkan cara membuat burger yang lucu dan menarik. Anak-anak juga akan diberikan kesempatan untuk membuat burger mereka sendiri sesuai dengan kreativitas masing-masing, sehingga sang anak dapat berkreasi sendiri.

Acara ini sangat menarik, karena bisa menjadi sarana komunikasi antara orang tua dengan anak.

"Sang anak juga bisa memvisualisasikan ide-ide kreatif mereka," tambah Nathalia.

Tertarik untuk ikut? Pendaftaran dibuka sampai Kamis (11/7/2019) pukul 15.00 Wita. Biaya paket ini sangat terjangkau, Rp 100.000, sudah termasuk bahan membuat burger, topi koki, games, sertifikat, serta free berenang setelah kegiatan.

"Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi sang anak dalam mengisi liburan sekolah dan dapat berbagi pengalaman saat kembali kesekolah," tutup Natha.(*)