Novotel Hadirkan Menu Spesial di Gala Dinner Tahun Baru

Sigit . 07-12-2019, 08:44

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Hotel Novotel Makassar Grand Shayla menghadirkan menu spesial pada gala dinner  di malam pergantian tahun 2020 yang diberi nama “Buffalo Butterfly”.

Menu spesial yang disajikan berupa daging sapi yang bagian paha utuh kemudian diolah secara marinate selama dua hari. Hal ini dilakukan untuk mendapatkan cita rasa yang nikmat dan daging yang tidak a lot atau keras ketika digigit.

Menu Buffalo Butterfly ini,  menurut senior Chef Hotel Novotel Makassar, Muhammad Anwar, terinspirasi dari konsep yang diusung pihak manajemen Novotel yaitu “Butterfly Kingdom”  pada malam tahun baru nanti.

Buffalo Butterfly tersebut merupakan menu yang dikombinasi antara western food dan tradisional food. “Ini memadukan cajun sauce dengan bumbu kuning pada pengelolaan daging sapi,” kata Chel Anwar.

Untuk malam tahun baru nanti, Hotel Novotel Makassar akan mengusung konsep Butterfly Kingdom/ dengan menonjolkan keindahan alam. Selain itu, tamu hotel akan dimanjakan dengan hiburan live music, tari-tarian, dan food parade.

Reaksi

Sedih 0%

Marah 0%

Senang 0%

Terkejut 0%

Guest

0 Comment