Pengunjung Berburu Diskon di Hardware Nipah Park

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Okta (22) salah seorang pengunjung toko Hardware yang berada di Nipah Park, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, mengungkapakan Makassar Great Sale 2022 adalah event yang sangat bagus.

"Menurut saya event ini (Makassar Great Sale) sangat bagus karena beberapa toko memberikan diskon yang cukup besar," ucap Okta kepada CELEBESMEDIA.ID, Senin (14/11/2022).

Khusus di Hardware, Okta mengaku ia bisa mendapatkan pakaian dengan harga yang lumayan murah karena menawarkan diskon mulai dari 70 hingga 90 persen.

"Besarnya diskon yang diberikan, ini menjadi kesenangan tersendiri bagi saya. Apalagi sebagai seorang mahasiswa pasti ingin barang yang bagus dengan harga yang murah, pokoknya senang sekali," ucapnya.

Dia pun berharap, event-event seperti ini terus diadakan, bukan hanya sekali setahun tapi 2 atau 3 kali dalam setahun.

"Kami pasti inginkan event ini (Makassar Great Sale) bukan cuman pas HUT Makassar saja tapi kalau bisa awal tahun, pertengahan tahun atau bahkan akhir tahun juga diadakan karena acara ini bagus sekali," tandasnya.

Sebelumya diberitakan, Hardware yang berada di Nipah Park, Jl Urip Sumoharjo, Makassar merupakan salah satu toko yang ikut event Makassar Great Sale 2022.

Hardware memberikan diskon bagi pengunjung mulai diskon 70 hingga 90 persen. 

Staf Hardware, Rani mengatakan adanya event Makassar Great Sale 2022 membuat pengunjung antusias datang ke tokonya yang terletak di lantai 3 Nipah Park.

Laporan : Darsil Yahya