Ikut Makassar Great Sale, Hardware Ramai Dikunjungi Mahasiswa

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Hardware yang berada di Nipah Park, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, merupakan salah satu toko yang ikut event Makassar Great Sale 2022.

Hardware memberikan diskon bagi pengunjung mulai diskon 70 hingga 90 persen. 

Staf Hardware, Rani mengatakan adanya event Makassar Great Sale 2022 membuat pengunjung antusias datang ke tokonya yang terletak di lantai 3 Nipah Park.

"Lumayan ramai, kebanyakan mahasiswa yang datang belanja, mereka biasanya beli buat dijadikan kado atau hadiah untuk temannnya," kata Rani kepada CELEBESMEDIA.ID, Senin (14/11/2022).

Menurut Rani, mahasiswa atau pengunjung yang datang belanja rata-rata mencari baju dan celana perempuan.

"Di sini kita ada diskon. Misalnya dari harga Rp198 ribu, diskon 70 persen harganya sisa Rp60 ribu. Kebanyakan yang dicari oleh itu, celana sama baju blus," ungkapnya.

Selain ada harga Rp60 ribu, Hardware juga menjual pakaian dengan harga Rp50 ribu. "Ada yang harga Rp50 ribu tapi sudah banyak yang habis terjual," bebernya.

Meski baru pertama kali ikut event Makassar Great Sale, Rani berharap acara ini sangat bagus karena mampu memikat masyarakat untuk berkunjung. Namun, ia berharap ke depan acara ini bisa lebih meriah lagi.

"Harapan kami semoga di sisa event Makassar Great Sale ini pengunjungnya lebih ramai dan banyak yang belanja," tutupnya.

Makassar Great Sale (MGS) 2022 merupakan program yang diinisiasi oleh Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Pariwisata Kota Makassar.

Berkolaborasi dan didukung penuh oleh Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DPD Sulselbar, program yang dihelat serentak di seluruh pusat perbelanjaan anggota APPBI DPD Sulselbar ini berlangsung mulai 9 hingga 30 November 2022.

Laporan : Darsil Yahya