CVBW 2021 Session 2, GMTD akan bagi Tips Adaptasi Bisnis Properti di Masa Pandemi

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Celebes Virtual Business Week (CVBW) 2021 memasuki hari kedua. Talk show seputar perekonomian dimasa pandemi ini digelar dari 31 Agustus hingga 2 September 2021. 

Pada session kedua ini, CVBW mengusung tema 'Merdeka dari Pandemi, Yes We Can'. Sejumlah Kepala daerah (Bupati) akan hadir mengisi acara yang digelar oleh Celebes Tv. 

Tak hanya itu perusahaan negara maupun swasta di Sulawesi Selatan juga telah terjadwal menjadi narasumber di CVBW Session dua ini. 

Untuk hari kedua, Perusahaan Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) yang diwakili oleh Eka Firman Ermawan sebagai Associated Director PT. GMTD, akan hadir langsung di stage CVBW, Function Room Menara Bosowa, Makassar. 

Eka Firman akan memberi inspirasi kepada khalayak terkait bagaimana tetap mendapat penghasilan dari bisnis properti di masa sulit saat ini, dengan fokus pembahasan bagaimana adaptasi Industri Properti di Masa Pandemi Covid-19. 

Talk Show bergengsi Celebes Tv ini akan disiarkan langsung disejumlah media sosial Celebes TV, Celebes Radio, dan Celebesmedia.id.