Malam Ini Special Dialogue CELEBES TV Bahas Strategi Sejahterakan Nelayan dan Peternak

CELEBESMEDIA.ID, Makassar – Sebagai stasiun televisi lokal di Sulawesi Selatan, CELEBES TV terus membuktikan diri sebagai lembaga penyiaran dengan segmentasi berita yang tak hanya bermuatan informatif tapi juga edukatif.

Jumat malam ini (20/12/2019), lembaga penyiaran yang berkantor di Menara Bosowa lantai 15 jalan Jendral Sudirman Makassar itu, menghadirkan sebuah program khusus bertajuk 'Special Dialogue' untuk para pemirsa setianya.

“Rencananya akan kami siarkan secara langsung pada pukul 20.00 Wita,” terang Direktur Penyiaran CELEBES TV, Muannas sambil menambahkan bahwa talk show spesial tersebut akan membahas topik berupa ‘Strategi Sejahterakan Nelayan dan Peternak’.


Muannas menambahkan, pihaknya akan menghadirkan sejumlah nara sumber yang berkompeten, diantaranya : 

1. Sekda Prov Sulawesi Selatan/ Koordinator TPAKD Sulsel, Abdul Hayat Gani 

2. Kepala OJK Reg 6 Sulampua/ Pengarah 2 TPAKD Sulsel, Zulmi

3. Bupati Sinjai/ Pengarah 1 TPAKD Sinjai, A Seto Gadhista

4. Plt Dirut Bank Sulselbar/ anggota TPAKD Sulsel, Irmayanti  Sulthan

5. Pimpinan CV Indah Sari, Gassing Rapi 

6. Kacab PT Asuransi Jasindo Makassar/ Anggota TPAKD Sulsel, Yoshika Lesma.

Sementara itu, Direktur Utama Celebes Media Olahraga, Andi Suruji yang malam nanti juga akan bertindak selaku host di program spesial tersebut menambahkan, Sulawesi Selatan mendapat penghargaan nasional dari Dewan Nasional Keuangan Inklusif yang diketuai Presiden Joko Widodo karena Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) Sulsel dinilai berhasil melakukan terobosan percepatan akses keuangan melalui pola kemitraan.

“Malam nanti kita akan mengulas dan mengurai model serta strategi pembangunan kesejahteraan rakyat yang telah berhasil dilakukan di Sulsel. Nonton ki’ dan mari kita bersama bangun Sulsel,” terang Andi Suruji yang juga menjabat sebagai Pimpinan Umum di Tribun Timur.