2019 Bosowa Berlian Motor Targetkan Penjualan Fuso 240 Unit

Fuso Fighter - (handover)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Bosowa Berlian Motor (BBM) menargetkan penjualan kendaraan niaga Mitsubishi Fuso medium truk di Makassar tahun 2019 sekitar 240 unit.

Ditemui tim liputan CELEBESMEDIA.ID, Sabtu (23/2/2019) Marketing Communication (Marcom) BBM, Edy Junaedi mengatakan, target penjualan rata-rata 20 unit/bulan khusus di Makassar.

“Jika dibandingkan tahun lalu, penjualan dibulan Januari ini meningkat drastis. Bahkan kami menjual sebanyak 30 unit, namun untuk bulan Februari ini kami masih belum tau finalnya,” ungkapnya.

Adapun untuk mewujudkan target penjualan itu, BBM telah meluncurkan truk tipe terbaru di segmen medium duty truk (MDT), yakni Mitsubishi Fuso Fighter.

“Fuso Fighter itu truk produk terbaru yang launching nasional pada 24 Januari 2019 lalu dan untuk unit pertamanya akan tiba di Makassar bulan depan,” tambah Edy.

Diketahui, Fuso Fighter merupakan truk berstandard emisi Euro3 dan mesin Common Rail System. Produk ini dirakit di pabrik Mitsubishi Fuso yang terletak di Pulo Gadung, Jakarta Timur dengan mengadopsi desain dan teknologi Jepang.

Tags : bosowa