Awal Tahun, Bosowa Semen Kumpulkan Distributor dan Toko se-Sulselbar

Ismail Iskandar - (ist)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Para distributor dan toko toko besar PT Semen Bosowa Maros (bosowa-semen">Bosowa Semen) kumpul di Novotel Grand Shayla Makassar, Rabu (26/1/2022). Kedatangan mereka dalam rangka Rapat Kerja Distributor Sulselbar 2022.

Acara ini dihadiri Commercial Director PT Semen Bosowa Maros, Ismail Iskandar; Treasury Division Head, Helmi Idris; Financial Accounting & Reporting Division Head, Muhammad Ramli; Marketing Division Head, Nur Alamsyah; Logistic & Distribution Plant Maros Department Head, Askin Adam; Area Sales Manager (ASM) Sulsel 1, Anton Prakoso; ASM Sulsel 2, Pamiluddin; ASM Sulsel 3, Syahrani Rachim; ASM Sulsel 4, Syarifuddin Bunna; dan ASM Sulsel 5, Yusuf Badrah serta kru sales dan marketing bosowa-semen">Bosowa Semen.

Rapat kerja tersebut membahas tentang pencapaian penjualan di tahun 2021 dan target penjualan untuk 2022.

Marketing Division Head PT Semen Bosowa Maros, Nur Alamsyah mengatakan hal yang utama dari kegiatan ini adalah merekatkan tali silaturahmi, sekaligus mengingatkan para distributor dan toko-toko besar yang tersebar di Sulsel dan Sulbar agar lebih loyal kepada Bosowa Semen.

Selain itu, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan penandatanganan target penjualan tahun 2022 yang disaksikan area sales manager masing-masing. 

Rapat kerja tersebut baru pertama kalinya diadakan sejak masa pandemi, yang melibatkan seluruh distributor dan toko-toko besar wilayah Sulselbar. Raker ini menerapkan protokol kesehatan serta pembagian doorprize di akhir acara.