Sabyan Bawakan 7 Lagu di Konser Virtual PESyar Makassar 2020

Bucek . 14-08-2020, 17:49
Nissa Sabyan - (screenshot)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Hiburan grup musik asal ibukota Sabyan Gambus menjadi pelengkap pada  Pekan Ekonomi Syariah (PESyar) Makassar 2020. Konser Sabyan Gambus turut digelar secara virtual, Jumat (14/6/2020).

Pada hari kedua pelaksanaan PESyar Makassar 2020, acara yang keseluruhan digelar secara virtual turut dimeriahkan Sabyan Gambus.

Dalam konser virtual itu, grup musik Islami yang beranggotakan Nissa, Ayus dan Kamal ini tampil membawakan tujuh lagu yakni Bismillah, Deen Assalam, Al Wabaa’, Allahuma Lakbaik, Thola’ al Badru, Man Ana, Aisyah Istri Rasulullah dan Ya Maulana.

Nissa yang tampil dengan setelan biru-hitam dan dilengkapi jaket jeans itu dengan semangat menyapa penonton. Ia pun mengajak para penonton untuk menyanyi bersama.

“Terima kasih untuk semuanya yang sudah berpartisipasi via zoom meeting, yang udah seru-seruan bareng Sabyan di sini. Nissa doakan semoga semuanya sehat selalu, apalagi di tengah pandemi kayak gini, biar besok bisa ikut seru-seruan lagi di hari terakhir acara Pekan Ekonomi Syariah virtual,” ucap Nissa sebelum membawakan lagu Aisyah Istri Rasulullah.

Selain Sabyan Gambus, sejumlah musisi lokal Makassar dan sanggar seni tari turut berpartisipasi dalam event tahunan PESyar yang digelar hingga Sabtu akhir pekan ini.

Reaksi

Sedih 0%

Marah 0%

Senang 0%

Terkejut 0%

Guest

0 Comment