Ini yang Dipaparkan Rendy Saputra Dalam Seminar Virtual PESyar Makassar 2020

Mardianto . 13-08-2020, 17:58
Seminar virtual Magnet Rezeki UMKM Digital PESyar Makassar 2020 - (screenshot)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Kelas seminar Pekan Ekonomi Syariah (PESyar) Makassar 2020 bertajuk “Magnet Rezeki UMKM Digital” menghadirkan CEO Keke Busana, Rendy Saputra. Seminar virtual ini digelar di hari pertama PESyar 2020, Kamis (13/8/2020).

Pada sesi pertama kelas seminar ini, Rendy Saputra memaparkan tiga point penting bagi pelaku UMKM agar produk yang dihasilkan bisa terus tumbuh dan tahan resesi.

“Ada tiga poin penting agar bisnis bisa tetap kontinu, yakni memastikan terjadinya transaksi, adanya kepuasan pelanggan sehingga terjadi transaksi berulang, dan melakukan diversifikasi produk agar transasksi membesar,” ungkap pengusaha muda ini.

Selain manajemen Rezeki UMKM Digital, teknik fotografi produk juga menjadi pembahasan dalam seminar ini. PESyar 2020 menghadirkan fotogrfer dan videografer kenamaan Indonesia, Dimas R Pamungkas sebagai pembicara.

“Kesuksesan pemasaran sebuah produk tidak bisa terlepas dari fotografi. Fotografi salah satu strategi untuk membawa sebuah brand dan produk bisa dikenal publik,” jelas Dimas dalam seminar virtual PESyar 2020.

Dimas menambahkan, fotografi produk sebenarnya bukan hanya berbicara mengenai keindahan atau kecantikan suatu produk, tapi juga sebagai promosi dan penjualan.

Reaksi

Sedih 0%

Marah 0%

Senang 0%

Terkejut 0%

Guest

0 Comment