Artugo Bersama Alaska Gebrak Pasar Home Appliances di Makassar

Cahyadi Firgo - (screenshot YouTube)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Artugo hadir kembali menggebrak pasar peranti rumah tangga di Kota Makassar. Untuk tahun kedua ini, Artugo bersama Alaska menggelar Funtastic Savetember dengan membawa ragam produk baru.

Konsumen saat ini makin dimanjakan dengan lengkapnya produk Artugo mulai dari kompor tanam, kompor listrik, oven, dispenser, mixer, chopper, dan produk unggulan Artugo chest freezer serta produk-produk rumah tagga lainnya.

Manajer Artugo Makassar, Cahyadi Firgo mengatakan latar belakang Artugo hadir kembali adalah untuk memasarkan berbagai macam produk baru demi memenuhi keperluan konsumen khususnya di Kota Makassar dan sekitarnya.

"Kami harap agar brand Artugo dikenal banyak oleh masyarakat Sulawesi khususnya di Kota Makassar sebagai produk yang bermerek dan berkualitas, dan mampu beradaptasi dengan berbagai kebutuhan seperti sekarang ini," ujar Cahyadi, dalam talk show Artugo Funtastic Savetember Bersama Alaska di Celebes Radio, Rabu (15/9/2021).

Produk unggulan dari Artugo kali ini adalah kompor dengan sistem aliran gas top air. Apinya lebih biru sehingga tidak mudah gosong, tempat keluar gasnya ada di atas serta lebih hemat. Adapun strategi yang digunakan agar mudah diterima di masyarakat adalah dengan menjalin kerja sama dengan Alaska.

Sementara itu, Alaska yang menerapkan metode penjualan online dan offline ini, akan memberikan cashback kepada konsumen yang sudah divaksin.

Selama masa pandemi ini juga, Toko Alaska tetap menjaga dan mengikuti aturan protokol kesehatan bagi pengunjung.

"Setiap paginya Toko Alaska dilakukan penyemprotan disinfektan. Kami juga akan memberikan cashback dan hadiah kepada konsumen yang sudah melakukan vaksin," ujar Manajer Elektronik Alaska, Donny.