BNI Mudahkan Kaum Milenial dalam Pengurusan KPR

PROMOTED . 15-10-2021, 18:00

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.  memberikan kemudahan bagi kaum milenial dalam pengajuan BNI griya. 

Pekerja muda yang berada pada rentang usia 21-35 tahun merupakan kelompok pekerja yang mendominasi daftar pemohon Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

"Anak muda kaum milenial sudah bisa  mengambil langkah berani dan tak ragu lagi karena BNI hadir mudahkan milenial untuk memiliki rumah impian. Selain itu mobile banking juga semakin memudahkan pengurusan karena hanya dalam satu genggaman istilah anak muda sekarang," jelas Bagus Ardani S, Wakil Pemimpin Wilayah Bisnis SME & Konsumer BNI Wilayah 07.

Hal ini diungkapkannya dalam Talkshow "Ambil langkah berani"  di sudio 1 Celebes TV dan disiarkan langsung di YouTube Celebes TV, Jumat (15/10/2021).

Pada talkshow ini menghadirkan empat narasumber yakni Hadi Santoso selaku Pemimpin BNI Wilayah 07, Bagus Ardani S selaku wakil pemimpin Wilayah Bisnis SME & Konsumer BNI Wilayah 07, Ir.H. Arief Mone.MT selaku developer / arsitek Direktur Tunas Baru Sulawesi, Ir. Bazith Ibrahim selaku MGR Tekhnik dan Perencanaan Mandiri Prtama Putra Grup dan selebgram Makassar Marsya Ayu Annisa.

Talkshow ini dimulai dengan opening speech dari Pemimpin Wilayah 07 BNI Hadi Santoso.

Dalam kesempatan itu pula, Marsya Ayu, selebgram Makassar membenarkan jika ia telah mengambil langkah berani dan sudah memilih rumah impian. Hal ini dilakukan karena produk yang ditawarkan BNI dinilai sangat memudahkan kaum milenial.

"Sebelum saya mengambil langkah berani, saya bisa lihat simulasi angsurannya melalui menu e-form, setelah yakin bisa coba ajukan melalui e-form ternyata jadi lebih mudah. Mau Transfer, Bayar listrik dan beli pulsa selalu lewat BNI mobile banking," ucapnya.

Reaksi

Sedih 0%

Marah 0%

Senang 0%

Terkejut 0%

Guest

0 Comment