Bosowa Semen Ajak Tukang Nonton PSM di Stadion Mattoanging

Para tukang diajak nonton pertandingan PSM, Rabu (14/8/2019) / foto: handover

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Selaku sponsor utama PSM Makassar, PT Semen Bosowa Maros (Bosowa Semen) terus melakukan terobosan dan program yang dapat menggaet konsumen yang bersinergi dengan PSM. Salah satunya dengan mengajak para tenaga konstruksi yang loyal memakai produk Bosowa Semen untuk nonton bareng Pertandingan PSM Makassar vs Barito Putera di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Rabu (14/8/2019) sore.

Sebanyak 25 tukang terpilih dari Makassar, Takalar, Gowa, dan Maros ini akhirnya bisa menonton langsung tim kebanggaannya berlaga melawan Barito Putera pada pekan ke-14 Liga 1 2019.

Marketing Division Head Bosowa Semen, Nur Alamsyah, mengatakan bahwa tujuan nobar ini sebagai bentuk apresiasi kepada para pengguna Bosowa Semen atas kepercayaannya menggunakan produk Bosowa selama ini.

"Pada kesempatan ini kami undang datang ke stadion yang sebelumnya mungkin hanya lihat di TV. Ini juga jadi momentum lanjutan dari program kami sebelumnya Tukar Kantong semen dengan tiket, dan program lainnya yang kaitannya dengan PSM," ujarnya.

Ia menambahkan hal ini juga sejalan dengan keinginan CEO PSM, Munafri Arifuddin yang mengajak seluruh elemen masyarakat dapat menonton langsung PSM berlaga di stadion. Mulai dari tukang batu, penyapu jalanan, pemulung, dan sebagainya.

Alam pun menjanjikan program nonton bareng ini akan terus berlanjut, jika saja pengguna Bosowa tetap loyal pada produk semen swasta satu satunya di Indonesia tersebut.

Seorang tukang asal Maros, Azwar (33), sangat berterima kasih kepada Bosowa Semen. Salah satu impiannya untuk menonton langsung PSM berlaga di stadion kini telah terwujud.

"Sebelumnya saya pernah masuk stadion tapi bukan menonton PSM. Ini pertama kalinya saya menonton di PSM di stadion dan duduk di bangku VIP pula. Terima kasih banyak Bosowa Semen, ini pengalaman hidup yang tak terlupakan," ujarnya.(*)