Ke Kamboja, JK Akan Pidato di Forum UPF Asia Pacific Summit 2019

Jusuf Kalla - (foto by Tim Media JK)

CELEBESMEDIA.ID, Jakarta - Wakil Presiden RI ke-10 dan 12, M Jusuf Kalla didampingi mantan Menpan RB Kabinet Indonesia Kerja, Drs Syafruddin dan Mantan Menkumham Kabinet Indonesia Bersatu, Prof Dr Hamid Awaluddin akan menghadiri Forum Universal Peace Federation (UPF) Asia Pacific Summit 2019.

JK akan berangkat Senin siang (18/11/2019) ke Kamboja, menghadiri sekaligus menjadi Pembicara di UPF Asia Pacific Summit 2019 yang diikuti 19 negara. Kegiatan itu akan berlangsung pada 18-19 November 2019 di Gedung Peace Palace, Kantor PM Kamboja.

Dalam kunjungannya ke Kamboja, selain menghadiri UPF Asia Pacific Summit 2019, JK juga diagendakan akan melakukan pertemuan terbatas dengan Perdana Menteri Kamboja, YM Samdech Techo Hun Sen dan akan bersilaturrahmi dengan Masyarakat Muslim Kamboja.

"Kehadiran JK di Forum UPF Asia Pacific Summit 2019 untuk sharing pengalaman dalam penyelesaian konfik, lantaran JK dianggap mempunyai pengalaman dalam menyelesaikan konflik di tanah air maupun di luar negeri," ujar Juru Bicara JK, Husain Abdullah dalam rilis yang diterima redaksi CELEBESMEDIA.ID.