Bertolak Ke Surabaya, Wapres JK Akan Hadiri Silaturahim dengan Para Kiyai Muda

Jusuf Kalla bertolak ke Surabaya, Sabtu (23/2/2019) / foto: handover

CELEBESMEDIA.ID, Jakarta - Usai meresmikan Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Al-Wafa di Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat, Wapres Jusuf Kalla menuju Pangkalan TNI AU Halim  Perdanakusuma untuk bertolak ke Surabaya, Provinsi Jawa Timur, Sabtu (23/2/2019) pagi.

Menggunakan pesawat khusus Kepresidenan Bae RJ-85, Wapres JK dan rombongan lepas landas ke Surabaya pada pukul 11.40 WIB dan diperkirakan tiba pukul 13.00 WIB.

Setibanya di Surabaya, Wapres akan disambut oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, dan anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Jawa Timur. Kemudian dengan berkendaraan mobil, Wapres dan rombongan menuju Hotel Wyndham, Jl Basuki Rahmat, Surabaya, untuk menghadiri acara Silaturahim dengan para kiyai muda.

Selesai acara, Wapres dan rombongan kembali ke Jakarta pada sore di hari yang sama. Di Jakarta, Wapres JK akan menghadiri Silaturahmi Nasional Institut Lembang Sembilan Tahun 2019  di Hotel Arya Duta Jakarta, Sabtu malam nanti. 

Staf yang mendampingi Wapres dalam rombongan pesawat diantaranya Kepala Sekretariat Wapres Mohamad Oemar, Staf Khusus Wapres Bidang Infrastruktur dan Investasi

M Abduh, Tim Ahli Wapres Iskandar Mandji.

Usai menghadiri acara silaturahmi itu, Wapres JK bersama istri, Ibu Mufidah Jusuf Kalla, serta rombongan akan berangkat ke Makassar dan diperkirakan tiba nanti malam.