JK Ikut Shalati Jenazah Walikota Bandung

JK Ikut Shalati Jenazah Walikota Bandung - (foto by Tim Media JK)

CELEBESMEDIA.ID, Bandung - Wakil Presiden RI ke-10 dan 12, Jusuf Kalla (JK) melayat ke rumah duka almarhum Walikota Bandung, Oded M. Danial di rumah Dinas Walikota Bandung, Jumat (10/12/2021). JK terlihat didampingi Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. JK bersama rombongan diterima oleh keluarga besar almarhum Oded.

Dalam kesempatan tersebut, JK juga ikut melakukan shalat jenazah bersama Ridwan Kamil dan rombongan. JK juga menyampaikan ucapan bela sungkawa atas kepergian politisi PKS tersebut.

"Innalillahi wainnailaihi radjiun, semoga almarhum khusnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," doa JK.

Walikota Bandung, Oded M Danial meninggal dunia pada Jumat (10/12/2021). Informasi yang dihimpun, Oded meninggal saat melaksanakan shalat Tahiyatul masjid di Masjid Muhammadiyah, Jalan Sancang, Bandung. Ia yang juga dijadwalkan membawakan khutbah tersebut tiba-tiba pingsan di tengah-tengah jamaah. 

Dalam kondisi tidak sadarkan diri, Oded langsung dilarikan ke RS Muhammadiyah Bandung, namun sudah tidak bisa diselamatkan.

Download aplikasi CELEBESMEDIA.ID di Appstore dan Playstore.

Follow dan Add juga Sosial Media CELEBESMEDIA.ID di Instagram, Twitter, Facebook & Youtube.