IYL Jalani Kemoterapi di Singapura Karena Kanker, Nurdin Abdullah Ajak Warga Sulsel Doakan Punggawa

Ichsan Yasin Limpo dan keluarganya

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Bupati Gowa periode 2005-2015, Ichsan Yasin Limpo (IYL), dikabarkan menjalani perawatan di Singapura karena idap kanker. Kondisi Punggawa, sapaan IYL diketahui dari postingan putranya yang juga Bupati Gowa, Adnan Puritcha IYL, Selasa (11/6/2019) malam.

Dalam foto yang diunggah memperlihatkan IYL duduk di kursi roda dengan kepala plontos. Ia didorong sang kakak, Syahrul Yasin Limpo. Istri dan saudaranya pun ikut menyertai.

Di sisi kiri belakang, tampak berjalan kakak perempuannya Tenri Olle Yasin Limpo dan sang istri Novita Madonza Amu. Sementara di sini kanan terlihat saudara perempuannya yang lain, Tenri Angka Yasin Limpo.

“Keluarga selalu ada disaat senang, sedih, maupun susah,” tulis Adnan.

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, mendoakan agar Punggawa segera sembuh. Ia pun mengajak masyarakat Sulsel untuk ikut mendoakan bagi kesembuhan IYL.

“Wargaku tercinta, Mari kita bersama-sama mendoakan Bapak Ichsan Yasin Limpo agar diangkat penyakitnya oleh Allah SWT dan dapat segera kembali dan berkarya bersama di Sulawesi Selatan.Cepat ki sembuh Punggawa. As’alullāhal azhīm rabbal ‘arsyil ‘azhīm an yassfiyaka,” tulis NA melalui akun Instagram resminya, Rabu (12/6/2019).

Mantan Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal, juga memberikan doa untuk kesembuhan Ichsan Yasin Limpo.

"Semoga Punggawa dianugeri kesembuhan segera.. Insyaa Allah," tulisnya dalam kolom komentar postingan Adnan.

Saat ini, IYL menjalani kemoterapi di Singapura. Hal ini yang membuat rambut IYL rontok hingga menyebabkan kebotakan.