Tahun Ini, JK Tidak Rayakan Ulang Tahun

Jusuf Kalla - (tim media JK)

CELEBESMEDIA.ID, Jakarta - Hari ini 15 Mei 2020, M. Jusuf Kalla (JK) merayakan ulang tahun yang ke 78. Pak JK menyampaikan terima kasih atas dukungan, doa serta ucapan selamat dari para kolega sahabat dan keluarga. 

Namun dibalik ucapan terima kasih itu tidak disertai dengan acara untuk mamaknai pertambahan umur mantan Wakil Presiden RI tersebut.

"Tanpa mengurangi rasa hormat kepada seluruh sahabat dan kerabat, kami menginformasikan Pak JK tidak menggelar acara ulang tahun seperti tahun-tahun sebelumnya yang spontan dihadiri sahabat-sahabat Pak JK, setiap tanggal 15 Mei," ungkap Husain Abdullah, staf khusus juru bicara JK


Hal itu terpaksa dilakukan demi menghindari kerumunan dan mematuhi protokol Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diterapkan pemerintah menghadapi  Covid-19.

Pak JK pun sangat mengapresiasi  ucapan selamat  yang disampaikan para sahabat dan keluarga melalui saluran telpon, baik  WA maupun SMS, social media serta sarana lainnya.

"Salam hangat dari Pak JK. Selamat menunaikan ibadah puasa dan semoga kita semua senantiasa diberi kekuatan dan kemenangan menghadapi wabah Covid-19 serta meraih kemenangan di bulan suci  Ramadan," tutup Husain Abdullah.

Tags : jusuf kalla