Putra Ketua MA Meninggal Dunia di Namibia Saat Touring Moge

Almarhum Irfan (kanan) / foto: handover

CELEBESMEDIA.ID, Makassar – Kabar duka dari keluarga Ketua Mahkamah Agung (MA), Prof Muhammad Hatta Ali. Putranya, Mohamad Irfan Bin HM HM Hatta Ali, meninggal dunia di Namibia, negara di Benua Afrika bagian selatan.

Berdasarkan duka diterima CELEBESMEDIA.ID, Kamis (20/6/2019) dini. Disebutkan bahwa Irfan meninggal dunia akibat kecelakaan sepeda motor besar.

“Mohon doanya semoga Almarhum husnul khotimah dan mendapatkan tempat terbaik disisi Allah SWT, diampuni semua dosanya dan diterima semua amal ibadahnya, Aamiin YRA.”

Hal ini juga dibenarkan juru bicara MA, Andi Samsan Nganro. "Telah meninggal dunia putra dari Ketua MA Hatta Ali, yakni Mohamad Irfan bin HM Hatta Ali. Innalilahi wa innailaihi rajiun," katanya.

Disebutkan, Irfan meninggal dunia dalam kecelakaan sepeda motor saat sedang touring Harley Davidson di Namibia, Rabu (19/6/2019) sore.

Mohamad Irfan merupakan putra Bugis yang lahir pada 1978. Ia merupakan anak kedua dari dua bersaudara di keluarga Hatta Ali yang berasal dari Parepare. Irfan bekerja sebagai pengusaha/wiraswasta.