Brigjen Pol M Awal Chairuddin Beri Bantuan Korban Banjir Jeneponto

CELEBESMEDIA.ID, Jeneponto - Kabupaten Jeneponto merupakan salah satu wilayah terdampak banjir yang cukup parah di Sulawesi Selatan. Sejumlah rumah warga rusak diterjang banjir dan beberapa warga lainnya meninggal.

Sejumlah bantuan terus mengalir untuk korban bencana banjir di Kabupaten Jeneponto. Termasuk bantuan kemanusiaan juga diberikan oleh Tim Ahli Wakil Presiden RI, Brigjen Pol M Awal Chairuddin. “Semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban korban banjir bandang di Jeneponto” kata Awal.

Bantuan yang diserahkan berupa air mineral, makanan instan, perlengkapan tidur, perlengkapan bayi, pakaian dan beras. Bantuan kemanusiaan ini akan diserahkan langsung ke posko pengungsian yang ada di Kabupaten Jeneponto.


Sebagai putra daerah Sulawesi Selatan, Jenderal Awal berharap lewat bantuan ini dapat membantu sanak saudara yang tertimpa musibah serta meringankan beban mereka.

Awal menginginkan  semoga keadaan segera kembali normal seperti hari-hari biasa dan masyarakat dapat beraktifitas dengan normal kembali.(*)