Tiket, Rute, Dan Wahana Di Lembang Wonderland

Wisata Lembang Wonderland (Foto: Lembangpedia.com)

CELEBESMEDIA.ID: Makassar - Lembang Wonderland merupakan salah satu objek wisata di Bandung yang berada tepat di Kota Lembang. Objek wisata yang satu ini memiliki konsep wisata taman rekreasi yang unik layaknya berkelana ke negeri fantasi seperti dalam cerita Alice in Wonderland.

Tiga area utama dalam Lembang Wonderland yaitu Sweet Field yang menyuguhkan suasana petualangan kurcaci seperti dalam dongeng. Lalu ada Rumah Pohon dan Ice Cream Area dengan spot favorit dengan deretan es krim dan permen raksasa. 

Meskipun tempat ini bisa dikatakan terbilang baru, namun tempat ini langsung populer dan banyak diburu wisatawan. Hal tersebut tentu karena fasilitas dan daya tarik nya yang berhasil menarik perhatian para wisatawan. Pada area utama diatas, disini kalian dapat menemukan berbagai spot foto dan wahana bermain yang unik dengan tema – tema berbeda.

a. Magic Forest

Magic Forest akan mengajak pengunjung untuk menjelajahi hutan dengan suasana outdoor yang begitu nyaman.  Wahana ini dilengkapi dengan rumah pohon, jembatan penghubung dan rumah-rumah dengan tema unik. Diantaranya adalah rumah serangga, rumah buah, rumah pisang, rumah Tarzan, dan rumah bawah laut.

b. Ice Cream 

Area Ice Cream Park akan menyajikan taman es krim dengan suasana yang begitu unik serta menarik.  Disini kalian akan menemukan beberapa replika es krim dalam ukuran besar yang mana cocok juga dijadikan sebagai beckground untuk berfoto. Tak hanya itu, di area ini juga terdapat wahana bermain yang seru.

c. Sweet Feel

Area Sweet Feel yang dibangun dengan konsep indoor dengan berbagai macam permainan seru yang mengedukasi. Tentunya hal ini sangat cocok untuk kalian yang berwisata bersama anak-anak.

Bagi yang tertarik untuk berkunjung ke objek tempat wisata yang satu ini, dapat mengunjungi lokasinya yang terletak di Jalan Raya Lembang No. 177, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Waktu tempuh dari Kota Bandung sekitar 17 km perjalanan.

Adapun untuk jam operasional tempat wisata yang satu ini yaitu setiap hari mulai buka dari jam 11.00 siang dan tutup pukul 20.00 WIB. Dan, mengenai harga tiket masuk nya, pengunjung tak perlu khawatir karena harganya cukup murah. Pengunjung cukup membayar tiket masuk sebesar Rp 25.000 saja per orangnya.