Rekomendasi Wisata Ngehits di Majalengka

Terasering Panyaweuyan Argapura (Foto: canva)

CELEBESMEDIA.ID - Tidak hanya dikenal sebagai salah satu lumbung padi Jawa Barat, Majalengka kini mulai dikenal sebagai destinasi wisata alam yang keindahannya tiada habisnya. Berikut adalah beberapa wisata alam yang terdapat di Majalengka:

1. Bukit Mercury Sayang Kaak

Bukit Mercury Sayang Kaak dulunya adalah area camping namun kini sudah dikembangkan menjadi destinasi wisata yang banyak diburu wisatawan. Untuk kamu yang suka foto-foto pasti senang deh liburan ke sini karena ada banyak spot foto yang hits banget dengan latar pemandangan yang indah.

Tiket Masuk: Rp15.000
Alamat: Cibuluh, Blok, Tejamulya, Argapura, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45462. Telepon: 0853 1449 4964
Jam Operasional: 24 jam


2. Terasering Panyaweuyan Argapura, Majalengka

Untuk menikmati keindahan yang ada di Terasering Panyaweuyan bisa dimulai sejak pagi hari pukul setengah 6 pagi hingga pukul 8, karena saat itu adalah waktu terbaik untuk melihat pemandangan yang sangat indah.

Kamu bisa menikmati sunrise di pagi hari ataupun sunset pada sore hari. Jika hobi fotografi, kamu bisa datang ke sini dan hunting foto landscape yang hasilnya sangat memikat.

Alamat: Desa Argamukti, Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka


3. Gunung Ciwaru

Gunung Ciwaru punya dua hal yang kamu butuhkan untuk menjadi hits di social media: pemandangan alam spektakuler dan spot selfie yang kekinian.

Untuk sampai di titik puncak, kamu perlu meniti tangga. Oleh karena itu, persiapan fisik yang prima dibutuhkan sebelum berkunjung ke sini. Tapi semua perjuangan kamu akan terbayar saat sampai di puncak. Rasa lelah dan haus bisa dibayar dengan menikmati makanan dan minuman dari warung sambil bersantai memandangi alam Majalengka yang menakjubkan.

Tiket Masuk: Rp15.000
Alamat: Jl. Desa Payung, Pajajar, Rajagaluh, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45472. Telepon: 0812 2229 4692 | 0821 1665 3910 (Whatsapp)
Jam Operasional: 06.00 – 20.00