Rute Perjalanan dan Harga Tiket Masuk Wisata The Great Asia Africa

The Great Asia Africa Lembang (Foto: lh3.googleusercontent.com)

CELEBESMEDIA.ID: Makassar - The Great Asia Africa adalah objek wisata yang menyajikan pesona keindahan arsitektur, dan budaya yang ada di kawasan Asia dan Africa dalam satu kawasan.


The Great Asia Africa terletak di Jalan Raya Lembang – Bandung No.71, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.


Untuk kenyamanan pengunjung mengeksplorasi tempat ini, pengelola The Great Asia Africa Lembang telah menyediakan berbagai fasilitas dasar, seperti playgorund, toilet, mushola, kemudian ada juga tempat bersantai dan berintarahat seperti gazebo dan yang lainnya.


Rute Menuju The Great Asia Africa Lembang


Bagi pengunjung yang berangkat dari Stasiun Bandung bisa naik angkutan jurusan ke Lembang dan turun di depan Farm House Lembang. Sedangkan pengunjung dari arah Terminal Cicaheum atau Terminal Leuwipanjang bisa menaiki bus Damri ke Terminal Ledeng, lalu dilanjut naik angkot ke Lembang.

Jam Buka The Great Asia Africa Lembang


Jam buka The Great Asia Africa Lembang ini mulai pukul 07.00 WIB hingga 18.00 WIB. Namun ada pembagian jam operasional antar area.

Tiket The Great Asia Africa Lembang


Pengunjung akan dikenakan tarif harga tiket masuk The Great Asia Africa Lembang sebesar Rp 50.000 per orang. Anak dengan usia di atas 2 tahun akan dikenakan biaya masuk.

Harga tiket masuk The Great Asia Africa Lembang berlaku untuk semua hari dan sudah termasuk voucher minuman. Penukaran voucher minuman hanya bisa pengunjung lakukan sebanyak 1 kali saja.