Wisata Petik Apel : Tiket Masuk Dan Jam Operasional

Wisata Petik Apel ( Foto: canva)

CELEBESMEDIA.ID: Makassar - Menikmati sensasi memetik buah apel Malang di Kota Batu menjadi pilihan wisata keluarga yang paling menarik. Quality time bersama orang tercinta dengan nuansa liburan sekaligus belajar di kebun apel.

Terdapat beberapa Kebun Buah Apel Malang yang menyediakan fasilitas memetik sendiri. Berikut daftarnya beserta harga tiket masuknya:


1. Wisata Petik Apel Agro Rakyat Malang

Menyuguhkan sensasi memtik apel di Kota Batu Malang, Harga tiket masuk obyek wisata Petik Apel Agro Rakyat Malang Rp 25.000/orang. Kalian bisa puas memetik dan memakan hasilnya di tempat.

Jika ingin membawa hasil petikan sendiri di tempat ini, harga per kilogramnya Rp 12.000. Tinggal dikalikan berapa kg kita ingin membawa pulang untuk oleh-oleh.

Wisata Petik Apel Agro Rakyat Malang buka setiap hari dengan operasional dari jam 07.00 – 18.00 WIB.


2. Agro Wisata Petik Apel Kelompok Tani Makmur Abadi

Layaknya kebun apel di Batu lainnya, destinasi satu ini bisa anda kunjungi dengan HTM Rp 20.000 (Weekday) dan Rp 25.000 (Weekend).

Untuk harga membawa pulang Apel hasil petikan yaitu Rp 20.000/kg dengan biaya tambahan retribusi parkir kendaraan.

Destinasi Agro Wisata Petik Apel Kelompok Tani Makmur Abadi buka setiap hari dari jam 07.00 – 18.00 WIB.


3. Wisata Petik Apel Mandiri

Untuk menikmati wisata petik apel di tempat ini, harga tiketnya Rp 20.000 – Rp 40.000/orang. Obyek wisata Petik Apel Mandiri Malang buka setiap hari dari jam 07.00 – 17.00 WIB.


4. Kusuma Argowisata

Rasakan sensasi petik buah apel Malang di Kusuma Argowisata dengan harga tiket masuk Rp 85.000/orang. Sudah termasuk paket apel dari pengelola untuk dibawa pulang.